Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, December 20, 2017

Kampanye Kreatif Melalui Mobil Sosialisasi Keliling di Kota Tua

Rabu, 20 Desember 2017, Sie Pencegahan BNNP DKI Jakarta melakukan kampanye kreatif melalui mobil sosialisasi keliling di area Kota Tua Jakarta Barat. Kegiatan ini diawali dengan berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju area Museum Fatahillah, Jakarta Barat. Mobil sosialisasi melewati Jl.HR. Rasuna Said, Jl. HOS. Cokroaminoto, Jl. Imam Bonjol, Bundaran HI, Jl. MH.Thamrin, Jl. Merdeka Barat, Jl. Majapahit, Jl. Gajah Mada, Jl. Pintu Besar Selatan, Jl. Pintu Besar Utara, Jl. KaliBesar Timur, Museum Fatahillah .
Tim BNNP DKI Jakarta yang terdiri dari Kepala Seksi Pencegahan Bidang P2M, Sayyid Aranjaya, Penyuluh Narkoba Ahli Muda, Untung Subagio, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, Afib Rizal, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, Reinhardt. Tim bergerak menuju Museum Fatahillah, Jakarta Barat melalui Jl.HR. Rasuna Said, Jl. HOS. Cokroaminoto, Jl. Imam Bonjol, Bundaran HI, Jl. MH.Thamrin, Jl. Merdeka Barat, Jl. Majapahit, Jl. Gajah Mada, Jl. Pintu Besar Selatan, Jl. Pintu Besar Utara, Jl. KaliBesar Timur, Museum Fatahillah.
Di Depan Museum Fatahillah, tim melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada para pengunjung Museum Fatahillah (Kota Tua). Secara khusus, metode yang  digunakan adalah on the spot campaign. Atau dalam istilah umumnya adalah sosialisasi mendadak kepada objek yang ditemui dilapangan.
Dalam sosialisasi ini, para pengunjung sangat antusias untuk memperoleh pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan upaya rehabilitasi bagi penyalahguna Narkoba. Sasaran sosialisasi ini ditujukan kepada anak-anak dalam rentang usia sekolah dasar, TK, hingga keluarga. Untuk menggugah kepedulian peserta, Sie Pencegahan juga membuat kuis dengan hadiah merchandise P4GN seperti, pulpen, gelang tangan, replika mobil sosialisasi keliling.
Selain itu, Sie Pencegahan juga mengajak partisipasi pengunjung untuk  merangkai tempat tisu dari karton untuk menjadi miniatur mobil sosialisasi keliling BNN. Pesan yang terlintas dalam kegiatan ini adalah untuk menggugah kepedulian masyarakat untuk bersama-sama berperan dalam program P4GN.
Melalui kegiatan ini, Tim BNNP DKI Jakarta memberikan pembekalan dan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mengajak mereka untuk berani menolak Narkoba. Keterlibatan aktif masyarakat sangat terasa dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan ini


.





Share:

Kegiatan Tes Urin di Terminal Kalideres Jakarta Barat


BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan tes urine di Terminal Kalideres, Jakarta  Barat, pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017. Kegiatan ini ditujukan bagi para supir bus antar kota, dalam rangka persiapan arus mudik Natal dan Tahun Baru.


Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung