Tuesday, February 13, 2018

Koordinasi Advokasi Dalam Rangka Pelaksanaan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Kelurahan Rawa Badak Utara

BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan Koordinasi Advokasi dalam rangka Pelaksanaan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Kelurahan Rawa Badak Utara, Jakarta Utara pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018. Kedatangan Tim BNNK Jakut disambut Oleh Lurah Rawa Badak Utara, Bapak Teguh. 

Koordinasi advokasi bertujuan untuk mengasistensi serta  membentuk mengukuhkan Relawan Anti narkoba di wilayah Jakarta Utara, untuk itu pihak BNNK Jakut meminta perwakilan dari Kelurahan Rawa Badak Utara untuk dijadikan relawan anti narkoba yang nantinya akan secara sukarela dan dan berperan aktif dalam melaksanakan sosialiasi P4GN serta menjadi kepanjangan tangan dari BNNK Jakarta Utara.

Dalam koordinasi ini Lurah juga menyampaikan lingkungan Rawa Badak Utara rawan daerah Narkoba seperti pemakaian jarum suntik, transaksi narkoba dan berkeinginan untuk bekerjasama dengan BNNK Jakarta Utara. Oleh karena itu kegiatan asisstensi ini disambut dengan baik, dan beliau juga dalam waktu dekat akan memberikan surat edaran dan himbauan kepada warga mengingat daerah tersebut rawan Narkoba.

Foto Kegiatan :

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung