Wednesday, February 28, 2018

Sosialisasi Bahaya Narkoba sebagai upaya Membangun Karakter Anak Bangsa

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba, baik secara langsung ataupun berkerjasama dengan pihak lain. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba melalui dialog interaktif membangun karakter anak bangsayang berjiwa pancasila, diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 28 Februari 2018, bertempat di Hotel Acacia Kramat, Jakarta Pusat.

Dalam dialog interaktif ini narasumber dari BNNP DKI Jakarta, Kepala Seksi Pencegahan Sayyid Aranjaya memberikan topik materi peran generasi muda dalam rangka ikut serta membantu pemberantasan dan peredaran gelap Narkoba. Dalam pemaparannya para narasumber menyampaikan kondisi terkini permasalahan Narkoba serta bagaimana pentingnya para peserta membekali diri dengan pengetahuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba. 

 
Dokumentasi :

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung