Thursday, March 15, 2018

Diseminasi Informasi P4GN melalui Sosialisasi Dalam Rangka Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945

Diseminasi Informasi P4GN melalui Sosialisasi Dalam Rangka  Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945.
Kamis, 15 Maret 2018

BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan Sosialisasi P4GN dalam rangka Latihan Kepemimpinan Mahasiswa di Universitas 17 AGustus 1945.
Hadir Sebagai Narasumber Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari SE.M.Si Dan Kasi P2M BNNK Jakarta Utara Bapak Sunaryo S.Sos.MM.
Pada awal acara, Kepala BNNK Jakarta Utara melantik 10 orang Satgas Anti Narkoba di Universitas 17 Agustus 1945. Satgas anti Narkoba ini diharapkan dapat menjadi rekan sebaya dalam penyebaran pengetahuan tentang P4GN kepada rekan rekan kampus atau sekitar tempat tinggalnya.
Dalam paparannya Kepala BNNK Jakarta Utara menegaskan bahwa generasi milenial harus aktif dalam menambah pengetahuan terutama pengetahuan tentang narkoba. Jangan sampai terjerumus. Dan generasi milenial harus bisa perang terhadap narkoba dengan cara: jangan pernah mencoba2 narkoba, waspada selalu terhadap lingkungan sekitar dan aktif dalam penyebaran informasi P4GN Kepada Lingkungan Sekitar.
Selanjutnya dilakukan tes Urine. Sebanyak 10 mahasiswa mengikuti tes urine guna deteksi dini penyalahgunaan narkoba.dari hasil yang didapat, semuanya negatif/bebas dari penyalahgunaan narkoba.
Dilanjutkan oleh Kasi P2M BNNK Jakarta Utara. Beliau memaparkan tentang modus modus dan jenis narkoba yang sering dijumpai dikalangan mahasiswa dan pelajar. Beliau juga menambahkan bahwa generasi sekarang harus banyak belajar serta berinovasi àgar bisa menjadi pemimpin yang pintar dan berkarakter.
#stopnarkoba
Share:
Lokasi: Sunter Agung, Jalan Sunter Permai Raya No.36, RT.5/RW.18, Papanggo, Tanjung Priok, RT.11/RW.6, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung