Friday, March 9, 2018

Rapat Pembahasan Penyusunan Pergub tentang Narkoba

Pencegahan penyalahgunaan Narkoba merupakan merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan kerjasama para pemangku kepentingan.

Untuk itu pada hari Jumat 9 Maret 2018 bertempat di Kantor Badan Kesbagpol Provinsi DKI Jakarta diadakan Rapat Finalisasi Pembahasan draft peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta tentang Forum Koordinasi Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba dan Penyusunan Aggota Pelaksanannya. Rapat ini merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya di Hotel Morrisey pada tanggal 27 Februari 2018.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Kerawanan Konflik Sosial Rd Sony Triwibawa, SH, MPd dan diikuti oleh perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkup Pemprov DKI seperti Biro Umum, Biro Hukum dan BKAD. BNNP DKI Jakarta hadir untuk melakukan pendampingan terkait legal drafting dari rancangan pergub dimaksud agar tidak keluar dari UU Nomor 35 tentang Narkotika.

Kepala Seksi Pencegahan Sayyid Aranjaya, Kasubbag Perencanaan Heri Santosa, SH, M.Si, dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Afib Rizal memberikan masukan terkait dasar aturan yang mendorong terbitnya pergub dimaksud.Selain itu, hadir pula perwakilan dari Diretorat Kerjasama BNN RI dan Direktorat Advokasi BNN RI.


Dokumentasi :

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung