Monday, April 16, 2018

Kampanye Stop Narkoba Melalui Sosialisasi Keliling di Jakarta Selatan


Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan bahaya penyalahgunaan Narkoba, yaitu dengan melakukan Kampanye Stop Narkoba melalui Sosialisasi Keliling. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 16 April 2018, adapun wilayah yang dituju adalah Jakarta Selatan. Tim BNNP DKI Jakarta yang ditugaskan adalah Tim Penyuluh Narkoba, Tim Dokter, dan Staf Pencegahan BNNP DKI Jakarta. Tim BNNP DKI Jakarta berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta dan bergerak ke arah Jalan Mampang Prapatan, Pasar Minggu dan Lenteng Agung.

Tim kemudian berhenti di PAUD Terpadu Wijaya Kusuma, Lenteng Agung. Di lokasi ini, para tim penyuluh narkoba dan dokter BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi kepada anak didik PAUD sebagai upaya pencegahan bahaya narkoba sejak usia dini bagi anak-anak. Selanjutnya, tim bergerak ke arah Srengseng Sawah, Jagakarsa, Kebagusan dan menuju Kebayoran Lama. Di bawah fly over Kebayoran Lama dan Pasar Kebayoran Lama, tim memberikan informasi tentang pencegahan bahaya narkoba kepada masyarakat serta membagikan bahan kontak berupa gelang Stop Narkoba. 

Saat penyampaian informasi oleh tim BNNP DKI Jakarta, masyarakat menyambut baik kegiatan ini karena masyarakat bisa berinteraksi langsung dengan BNNP DKI Jakarta dan dapat melihat pesan dan himbauan yang tercantum di mobil sosialisasi. Selain informasi yang disampaikan, para anak didik PAUD senang dan bersemangat untuk berinteraksi dengan tokoh Kapten BeNN dari BNN.

Foto lainnya :


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung