Tuesday, May 8, 2018

Kampanye Stop Narkoba di Rest Area KM 10 Cibubur

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba melalui kegiatan kampanye stop Narkoba di rest area KM 10 Cibubur yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 6 Mei 2018.

BNNP DKI Jakarta bekerjasama dengan komunitas Blank Blend Tonk. Informasi yang disampaikan kepada tenant dan pengunjung di rest area KM 10 Cibubur agar lebih mengetahui bagaimana dampak bahaya Narkoba dan informasi tentang jenis jenis Narkoba yang di jelaskan oleh penyuluh dari BNNP DKI Jakarta sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya Narkoba.

Acara berlangsung dengan penempelan stiker stop Narkoba pada pintu masuk mall rest area didampingi oleh Kabid P2M, Ketua Blank Blend Tonk, Kanit PJR Tol Jagorawi dan perwakilan tenant. Penempelan stiker juga dilaksanakan dioutlet-outlet mall.

Antusiasme pengunjung CFD yang ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan seputar bahaya Narkoba yang ada disekitar lingkungan  baik lingkungan sekolah, pekerjaan maupun di lingkungan tempat tinggal.

Dokumentasi:



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung