Monday, May 21, 2018

Penandatanganan Piagam Kerja Sama antara Kepala Badan Narkotika Nasional dengan Direktur Utama PT. Bursa Efek Indonesia

Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara Penandatanganan Piagam Kerja Sama antara Kepala Badan Narkotika Nasional dengan Direktur Utama PT. Bursa Efek Indonesia pada hari Senin 21 Mei 2018 pukul 09.00 WIB s.d selesai bertempat di Main Hall IDX Lantai GF, Gedung Bursa Efek Indonesia, Jl. Jend, Sudirman Kav 52-53 Senayan, Jakarta Selatan.
Dalam rangka upaya melakukan sinergitas dalam bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). MoU ini adalah bentuk kerja sama pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.
"aparat hukum yang bermain Narkoba adalah para pengkhianat bangsa yang harus "DIBERSIHKAN" ini adalah pesan Presiden yang saya prioritaskan" kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko, S.H dalam acara penandatanganan MoU tersebut di Gedung Bursa Efek Indonesia di Jakarta.

Dokumentasi:



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung