Wednesday, June 6, 2018

Diseminasi Informasi P4GN Konvensional Tatap Muka Melalui Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMK BARUNAWATI

Diseminasi Informasi P4GN Konvensional
Tatap Muka Melalui Sosialisasi Bahaya Narkoba.
Di SMK BARUNAWATI
Rabu , 6 Juni 2018.
BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan Sosialisasi P4GN pada kegiatan Pesantren Ramadhan di SMK Barunawati , Jakarta Utara.
Hadir Sebagai Narasumber Fadly Saleh SKM, Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Kota Jakarta Utara.
Dalam paparannya menegaskan para pelajar membentengi dari narkoba dan jangan sampai terjerumus terutama pada hal hal yang baru berkaitan dengan jenis jenis Narkoba. Dan para pelajar harus waspada selalu terhadap lingkungan sekitar dan aktif dalam penyebaran informasi P4GN Kepada Lingkungan Sekitar.
Sosialiasasi Mengenai Bahaya Narkoba ini diikuti oleh 150 pelajar. Diharapkan dengan Sosialiasasi P4GN dapat menambahkan dan meningkatkan pemahaman tentang bahaya Narkoba , yang nantinya para pelajar ini akan menjadi pemimpin yang pintar dan berkarakter tanpa Narkoba. 
Kegiatan ini juga ditutup dengan tanya jawab dan games seputar bahaya dan jenis Narkoba oleh Penyuluh dan Staf P2M serta pengisian kuesioner penyebaran informasi P4GN.
#BNNK JAKUT
#DISINFO
#STOP NARKOBA
Share:
Lokasi: Jalan Ganggeng II No.1, RT.12/RW.1, Sungai Bambu, Tanjung Priok, RT.12/RW.1, Sungai Bambu, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung