Tuesday, August 28, 2018

BNN Kota Jakarta Selatan Sebarkan Informasi Bahaya Narkoba Kepada Mahasiswa Baru


Jakarta – Dalam upaya pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para mahasiswa baru di lingkungan pendidikan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan bekerjasama dengan Kampus Indonesia Banking School (IBS) yang berlokasi di daerah Kemang Jakarta Selatan dan Kampus Akademi Keperawatan dan Kebidanan Keris Husada di Cilandak Jakarta Selatan mengadakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba  kepada mahasiswa baru pada hari Selasa (28/8/2018). Kegiatan di hadiri oleh bakal calon mahasiswa IBS sejumlah 200 orang dan Keris Husada 200 orang. 
Para peserta adalah lulusan SMA sederajat  kisaran usia remaja antara 17-20 tahun, dengan usia mereka yang rentan untuk menyalahgunakan narkoba, para peserta dibekali dengan ilmu agar mereka terhindar dari bahaya narkoba. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif kampus terhadap segala bentuk penyalahgunaan narkoba, sehingga diharapkan lingkungan kampus dapat terhindar dari bahaya narkoba. Mahasiswa baru haruslah sukses dan produktif serta memiliki imun yang kuat dari ancaman narkoba. Kampus IBS dan Keris Husada secara konsisten bersama dengan BNNK Jaksel melaksanakan program P4GN dengan harapan semua mahasiswa dan pendidik dapat bersih dari penyalahgunaan narkoba.#stopnarkoba(ans).

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung