Friday, August 31, 2018

Pengembangan Kapasitas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Lingkungan Pendidikan

Di Hotel ALL Sedayu MOI Jakarta Utara
Jakarta, 31 Agustus 2018
BNN Kota Jakarta Utara Pada Jumat 31 Agustus 2018 mengadakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan pendidikan.
Kepala BNN Kota Jakarta Utara ibu AKBP Yuanita Amelia Sari,S.E.,M.Si memberikan arahan kepada para guru BP SMK di Jakarta Utara agar siap menjadi penggiat anti narkoba yang nantinya dapat bekerja sama untuk dapat menciptakan generasi bangsa yang bebas dari penyalahgunaan narkoba dan generasi yang unggul sehingga mampu bersaing di jaman globalisasi.
Kepala Seksi P2M Fika Dewi Rahmawati,S.Psi yang memberikan materi deteksi dini dan penanganan penyalahgunaan narkoba terhadap remaja.
Serta hadir Kasubdit Masyarakat & Pendidikan BNN Bapak Sudirman S.Ag M.Si memberikan panduan tentang rencana aksi agar nantinya para perwakilan guru bisa membuat perencanaan kegiatan P4GN dengan baik.
Narasumber selanjutnya adalah Dedi Dwitagama. Beliau memberikan motivasi kepada guru agar tetap belajar dan menambah wawasan terutama wawasan tehnologi dan juga media yang dapat menunjang pekerjaan dan juga menunjang kegiatan P4GN.
#stopnarkoba
#bnnkjakartautara
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung