Tuesday, August 21, 2018

Perjanjian Kerjasama BNN Kota Jakarta Utara dengan BPJS Ketenagakerjaan Cab. Kelapa Gading Jakarta Utara

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara dengan BNN Kota Jakarta Utara.
Selasa, 21 Agustus 2018 di Ruang Rapat BNN Kota Jakarta Utara, dilaksanakan penandatangan kerjasama oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari, SE., M.Si dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pepen S Almas. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Kepesertaan BPJS ini diperuntukkan bagi klien Pasca Rehabilitasi binaan dan juga kepada PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) di BNN Kota Jakarta Utara yang didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) dan Klien Pasca diberikan secara simbolis oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Pepen S. Almas.

Tujuan ditandatangani Perjanjian Kerja Sama ini agar lebih mengikat kerjasama berkesinambungan sesuai dgn visi dan misi dr rehabilitasi menuju pulih produktif dan kembali ke fungsi sosial. Klien pascarehabilitasi yang telah produktif akan lebih bertanggung jawab dengan kewajiban membayar iuaran asuransi tsb, dan membuat klien lebih mandiri dan produktif, namun mereka mempunyai perlindungan jiwa. Dengan iuran yang sangat kecil, namun manfaat yang banyak. Bentuk komitmen kami Seksi Rehabilitasi untuk mewujudkan klien pasca rehabilitasi produktif kreatif dan inovatif di masa mendatang. Total klien Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara semenjak awal koordinasi selama 2 bulan sampai sekarang sebanyak 10 orang yang sudah terdaftar menjadi anggota peserta bpjs ketenagakerjaan. Kami terus kembangkan kerjasama ini dengan memberikan layanan hingga ke BNN Provinsi dan wilayah kota lainnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung