Thursday, September 27, 2018

Asistensi Penguatan dan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan dan Masyarakat

Asistensi Penguatan dan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan dan Masyarakat.
Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, 27 September 2018
Sebanyak 30 Peserta hadir dari Unsur Pendidikan dan Masyarakat di lingkungan Jakarta Utara Penyuluh dari Kementrian Agama Jakarta Utara pada Kegiatan Assistensi Penguatan dan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba . Pembukaan Kegiatan dibuka dengan Sambutan Bapak Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim S.IP,M.Si dalam sambutannya beliau sangat mendukung sekali kegiatan Asistensi Relawan Anti Narkoba dan bersinergi dengan BNN Kota Jakarta Utara .
Penguatan dan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba melantik perwakilan dari Unsur Pendidikan yaitu dari Insitut Bisnis Kwik Kien Gie dan Unsur Masyarakat dari PKK Kota Administrasi Jakarta Utara. Penguatan Pengukuhan Relawan juga ditandai dengan pemakaian pin , penyerahan sertifikat relawan anti narkoba serta topi guna menyemangatkan para relawan untuk menyebarkan informasi dalam dukungan dan kepanjangan tangan BNN Kota Jakarta Utara.
Kegiatan Asistensi Penguatan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba dibekali Pengetahuan Informasi P4GN oleh Tiga Narasumber yaitu Assisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara , Drs Abdul Khalid, yang memaparkan kondisi penyalahgunaan narkoba di wilayah Jakarta Utara.
Yang Kedua Pemaparan oleh dr Novianti Purnamasari Kasie Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara dan Pemaparan Ketiga oleh Fika Dewi Rahmawati S.Psi mengenai Peran dan Partisipasi Relawan Anti Narkoba. Pemaparan ketiga narasumber tersebut disertai tanya jawab dan atensi para peserta yang antusias di Kegiatan Assistensi Penguatan dan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba.
Disamping Para Relawan juga melaporkan/memberikan informasi kegiatannya di website cegah narkoba, diharapkan dengan kegiatan ini Fungsi dan Peran Relawan Anti Narkoba sebagai Penyuluh,Insiator dan Motivator memberikan informasi terkait dengan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan menciptakan lingkungan yang bersih baik tanpa Narkoba !
#stopnarkoba
#Relawan Anti Narkoba BNN Kota Jakarta Utara
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung