Tuesday, September 18, 2018

Monitoring dan Evaluasi P4GN di Sekolah SMA Cengkareng 1

Pada kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta di SMA Cengkareng I ini terkait kegiatan yang pernah dilaksanakan pada september 2017 lalu yaitu pembekalan P4GN kepada guru BK. 

Pada kesempatan ini Penyuluh Narkoba Ahli Muda dan Pertama BNNP DKI Jakarta, Untung dan Linda menanyakan informasi kepada guru BK,  dan wakil kesiswaan  apakah sekolah sudah membentuk relawan anti narkoba dan adakah kebijakan atau peraturan tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Wakil kesiswaan, Bapak Muhajir memberikan informasi bahwa sekolah sudah mempunyai penggiat anti Narkoba tetapi dalam hal ini belum dikukuhkan dalam surat ketetapan. Sekolah juga sudah secara mandiri memberikan sosialisasi pada saat upacara di hari senin. Sekolah juga berupaya untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba disekolah dengan melalukan razia yang dilaksanakan setiap hari. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung program sekolah bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

Melalui kegiatan ini di harapkan pihak sekolah terus dapat melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada anak didiknya secara mandiri dan dapat meningkatkan lagi upaya untuk mencegah peredaran Narkoba di dalam lingkungan sekolah

Dokumentasi :

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung