Monday, September 17, 2018

Sosialisasi dan Kebijakan Penanganan Narkoba Dalam Program P4GN Melalui Insert Konten

Sosialisasi dan Kebijakan Penanganan Narkoba Dalam Program P4GN Melalui Insert Konten
Di Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut III ( LANTAMAL)
Senin, 17 September 2018

BNN Kota Jakarta Utara menghadiri undangan Sosialisasi P4GN melalui Insert Konten sebagai Narasumber yang diselenggarakan oleh di Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut III (LANTAMAL).
Kegiatan ini dibuka oleh Assisten Personil Kol Laut Binsar Sirait SE, M.Si beliau menyampaikan dengan adanya Sosialiasasi Narkoba ini menambahkan pengetahuan tentang narkoba baik fungsi pencegahan pemberantasan maupun rehabilitasi serta menjaga pertahanan diri dan keluarga besar Lantamal untuk menolak narkoba dan menciptakan lingkungan yang bersih dari Narkoba.
Sebagai Narasumber Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Ibu Yuanita Amelia Sari SE, M.Si . Dalam paparannya beliau menegaskan tentang Kebijakan Penanganan Narkoba, Situasi darurat Narkoba di Indonesia, Jenis Narkoba terbaru serta modus modus penyelundupan.
Kegiatan Insert Konten di LANTAMAL III dihadiri 100 peserta dan dilakukan penyebaran kuesioner guna pengukuran tingkat pemahaman bahaya narkoba serta tanya jawab dengan anggota Lantamal III. 
Diharapkan dengan adanya Sosialiasasi dan Kebijakan Penanganan Narkoba ini para anggota waspada, menjaga dan aktif dalam penyebaran informasi di lingkungan 
LANTAMAL III
#stopnarkoba
#BNNKotaJakartaUtara
#InsertKonten
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung