Wednesday, September 26, 2018

Sosialisasi Narkoba Apel Siaga PT. Prima Nur Panurjwan Pelabuhan Tanjung Priok

Sosialisasi Narkoba pada Apel Siaga PT.  Prima Nur Panurjwan di Pelabuhan Tanjung Priok
Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu 26 September 2018
BNN Kota Jakarta Utara menghadiri Apel siaga sekaligus Sosialisasi bahaya Narkoba pada karyawan dan staf  PT. Prima Nur Panurjwan.
Sosialisasi ini diikuti oleh 100 orang karyawan, staf dan security. Apel sekaligus Sosialisasi Bahaya Narkoba dimulai pukul 07.30 s/d 09.20wib di Pelabuhan Tanjung priok. 
Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Kota Jakarta Utara, Fadly Saleh, SKM memaparkan informasi tentang Narkotika, Psikotropika dan bahan adiktif lainnya serta Indonesia sebagai Darurat Narkoba dan menjelaskan tentang bagaimana peran negara tetangga dalam peredaran narkoba di Indonesia (proxy war) serta para bandar narkoba menggunakan modus operandi dalam menjalankan bisnis haramnya.
Pesan khusus kepada para staf, karyawan dan pekerja dilingkungan PT.  Prima Nur Panurjwan agar jauhi narkoba sekarang juga karena penyalahgunaan narkoba tdk lagi memandang status sosial.
Diharapkan dengan Sosialiasasi ini para karyawan PT.  Prima nur panurjwan dapat memperoleh informasi dan meningkatkan pemahaman tentang bahaya Narkoba. Ini sebagai langkah strategi penyampaian informasi dan tujuannya yaitu meningkatkan proteksi diri dan ketahanan terhadap narkoba serta kepedulian untuk  mencegah narkoba.
#stopnarkoba
#bnnkjakut
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung