Saturday, October 13, 2018

Bersama Dharma Wanita Persatuan Persada Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Membangun Fondasi Keluarga Yang Kokoh

Penyuluh Narkoba Ahli pertama BNNP DKI Jakarta Linda Susanti, memberikan sosialisasi kepada Dharma Wanita Sudin Kebakaran dan Penyelamatan Kota Adm Jakarta pusat pada hari Sabtu 13 Oktober 2018 dengan mengambil tema Keluarga Sehat Tanpa Narkoba.

Keluarga adalah fondasi utama dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba. Peran Ibu dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba didalam keluarga ada 2 hal penting yakni Ibu berperan sebagai pendidik dan sekaligus berperan sebagai pengawas. Dimana sangat penting untuk menanamkan norma agama karena hal norma tersebut merupakan fondasi utama dalam kehidupan dikeluarga.

Selain itu seorang ibu juga harus memiliki informasi yg banyak tentang bahaya Narkoba sekarang ini, melihat banyaknya fenomena yg terjadi narkoba di kemas kedalam berbagai bentuk makanan dan minuman sehingga ibu harus lebih cermat dalam memberikan makanan/ minuman kepada anak-anaknya.

Melalui kegiatan sosialisasi ini banyak informasi dan pengetahuan tambahan yang diterima oleh peserta serta supaya dapat menjadikan keluarga sehat tanpa Narkoba.


Dokumentasi :

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung