Tuesday, October 23, 2018

Bimbingan Teknis Dalam Rangka Peningkatan Kompetensi Petugas Pascarehabilitasi

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta Bidang Rehabilitasi mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Dalam Rangka Peningkatan Kompetensi Petugas Pascarehabilitasi di Fave Hotel, Jakarta Timur, Selasa (23/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta di lingkungan BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Timur, dan Yayasan Komponen Masyarakat.

Kepala BNNP DKI Jakarta Johny Pol Latupeirissa sebagai narasumber pada kegiatan tersebut mengatakan diharapkan kita sebagai petugas mampu memotivasi para pecandu dan mampu memberikan pelatihan, keterampilan kepada mantan para pecandu agar mereka percaya diri ketika berada di lingkungan masyarakat.

"Ada tiga faktor yang mempengaruhi seseorang pulih, yang pertama adalah kemampuan untuk melepaskan diri dari jeratan keinginan-keinginan untuk menggunakan narkoba lagi, yang kedua kemampuan untuk beradaptasi di lingkungan dia tinggal dan yang ketiga bagaimana kemampuan seseorang untuk meningkatan potensi dirinya," ujar kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung