Thursday, October 25, 2018

Bimbingan Teknis Dalam Rangka Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif


BNN Kota Jakarta Utara Menyelenggarakan Kegiatan Bimbingan Teknis Dalam Rangka Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif dengan Stakeholder
Kamis 25 Oktober 2018.
Dihadiri oleh stakeholder di wilayah Jakarta Utara, khususnya sekitar Kp. Muara Bahari. Dalam kesempatan kali ini hadir Dari  Sudin UMKM, Sudin Pendidikan, Disnakertrans, Sudin Pariwisata, pengurus RW dan pengurus PKK Kelurahan Tanjung Priok, Indonesia Power dan lainnya.
Hadir sebagai narasumber yaitu Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Ibu Yuanita Amelia Sari SE,M.SI, Lurah Tanjung Priok Bapak Ma'mun serta Kasi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN Kota Jakarta Utara Fika Dewi R.
Kegiatan ini bertujuan untuk mensinergikan program pemberdayaan alternatif dikawasan rawan dengan program-program yg dimiliki para stakeholder di instansinya masing-masing. Sehinhga diharapkan para stakeholder baik dari unsur pemerintah maupun Swasta dapat membantu memberdayakan secara maksimal masyarakat dikawasan rawan. Agar masyarakat kawasan rawan bisa berdaya guna, produktif dan aktif sehingga terhindar dari pengaruh buruk narkoba yg ada disekitarnya. Upaya pemberdayaan masyarakat khususnya dikawasan rawan narkoba harus dilakukan  dengan konsisten,  melibatkan semua unsur dan kekuatan pemerintah  maupun swasta agar permasalahan di kawasan rawan narkoba dapat ditanggulangi dengan cepat.
#stopnarkoba
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung