Tuesday, October 9, 2018

elatihan Satuan Pengamanan bagi Klien Pascarehabilitasi BNNK Jakarta Utara

Pelatihan Satuan Pengamanan bagi Klien Pascarehabilitasi BNNK Jakarta Utara Kerjasama dengan Sudinnakertrans Jakarta Utara, 9 - 23 Oktober 2018
BNN Kota Jakarta Utara kembali memberikan pelatihan kepada klien pascarehabilitasi yg sudah pulih namun belum produktif. Pelatihan Satuan Pengamanan tersebut adalah wujud dari kerjasama dengan Sudinnakertrans Jakarta Utara. Salah satu instansi pemerintah kota jakarta utara yg berperan aktif dan peduli akan kelangsungan hidup para klien pasca rehabilitasi .Dengan kerjasama antar stake holder dan pelatihan tersebut, diharapkan klien pascarehabilitasi BNNK Jakarta Utara dapat pulih produktif serta kembali pada fungsi sosialnya baik untuk diri sendiri, keluarga maupun di Masyarakat.
Kasi rehabilitasi jakarta utara, dr. Novianti purnamasari beserta tim rehabilitasi menyerahkan Sebanyak 3 orang klien Pascarehabilitasi kepada Kasudin.Nakertrans Bpk DR. Dwi Untoro, Msi. Untuk mengikuti pelatihan Satuan Pengamanan. Dan dlam pelatihan tersebut  mereka mendapatkan sertifikat sekaligus Kartu Tanda Anggota ( KTA ) petugas pengamanan yg dpt digunakan sebagai identitas mrk jika akan melamar dan kartu tanda anggota ( KTA ) tsb adalah salah satu syarat untuk melamar menjadi satuan pengamanan diwilayah. Pelatihan tersebut diadakan di Kantor Sudinnakertrans Jakarta Utara di daerah Semper - Jakarta Utara. Pelatihan berlangsung selama 14 hari kerja.latihan fisik, dan mental dilakukan selama 14 hr, guna membentuk anggota menjadi lbh disiplin dlm bekerja. pelatih pengamanan pun didatangkan dari satuan polda metro jaya.
Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Yuanita Amelia Sari, Se. M.Si  mengharapkan dengan diselenggarakannya pelatihan ini para klien pascarehabilitasi bisa mendapatkan bekal ilmu yg nantinya bisa dipakai untuk mendapatkan sumber penghasilan serta dpt lbh bertanggung jawab thdp diri sendiri dan keluarga. Serta juga dapat kembali pada fungsi sosialnya masing-masing.sesuai visi dan misi Rehabilitasi. Dengan banyak melakukan kegiatan positif dan produktif, klien pascarehabilitasi dapat konsisten mempertahankan pemulihannya.
#stopnarkoba
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung