Wednesday, October 24, 2018

Kegiatan Kesbangpol Tentang P4GN Bagi Relawan Anti Narkoba, Ormas serta PokMas Wilayah Jakarta Utara

Pelaksanaan Kegiatan oleh Kesbangpol tentang P4GN bagi Relawan Anti Narkoba, Ormas serta PokMas Wilayah Jakarta Utara. Bertempat di Hotel The Rizen Cisarua 23-26 Oktober 2018.
BNN Kota Jakarta Utara diundang sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. Penyampaian materi oleh Narasumber Kepala BNNK Jakarta Utara yaitu Ibu Yuanita Amelia Sari, SE, M. Si tentang Implementasi Kebijakan P4GN di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.
 
Peserta yang hadir sebanyak 80 orang terdiri dari Relawan Anti Narkoba, Ormas dan Kelompok Masyarakat, Kepala BNN Kota Jakarta Utara, AKBP Yuanita Amelia Sari, SE. M.Si mengharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini perlu segera dibentuk Satgas Relawan anti narkoba pada lingkungan dan Instansi/lembaga masing2 sesuai dengan Surat Edaran Menteri PAN & RB, tujuannya adalah utk menekan angka penyalahgunaan maupun peredaran narkoba. Setelah peserta dibekali dengan ilmu dan Informasi mengenai bahaya narkoba diharapkan mampu utk mengaplikasikan di tempatnya masing2 karena di BNNK Jakut keterbatasan SDM (sumber daya manusia).

Demikian yang disampaikan oleh Kepala BNNK Jakut pada kegiatan hari ini. 
#stopnarkoba
#cegahnarkoba
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung