Friday, October 26, 2018

Menjaga Spirit Sumpah Pemuda dengan Bersih dari Narkoba

Pesan tersebut disampaikan oleh Syawal Sormin, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP PGRI 30 Jakarta di sela-selq kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa yang digelar pada 26-27 Oktober 2018 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Syawal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja menggandeng BNNP DKI Jakarta untuk memberikan penyuluhan terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Masalah Narkoba ini sekarang sangat pelik, karena sudah merambah semua lapisan masyarakat, tak terkecuali pelajar," keluhnya.

Mewakili BNNP DKI Jakarta narasumber kegiatan ini adalah penyuluh Narkoba Ahli Pertama Afib Rizal yang memberikan materi terkait bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di kalangan pelajar.

Dalam paparanya, Afib berpesan agar 132 siswa kelas X yang sedang mengikuti LDKS ini agar istiqomah menjaga diri dan keluarganya dari penyalahgunaan Narkoba.

"Hari Minggu besok adalah peringatan Sumpah Pemuda yang ke 90. Maka momentum ini harus kita manfaatkan sebagai tonggak sejarah diri kita agar senantiasa bersih dari penyalahgunaan Narkoba," ungkap Afib.


Dokumentasi :

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung