Thursday, October 11, 2018

Talkshow Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Melalui Radio

Talkshow Bahaya Penyalahgunaan Narkoba
Melalui Radio RDI 97.1 FM
Kamis, 11 Oktober 2018 BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan Diseminasi Informasi melalui media radio yaitu Talkshow di Radio Dangdut Indonesia (RDI) 97.1 FM . Sebagai narasumber pada siaran live AKBP. Yuanita Amelia Sari S.E,M.Si (Kepala BNN Kota Jakarta Utara)
Dalam kesempatannya, Kepala BNN Kota Jakarta Utara menyampaikan informasi kepada Sobat Radio RDI 97.1 FM tentang kondisi Indonesia Darurat Narkoba dimana saat ini semakin maraknya penyalahgunaan narkoba, perdagangan ilegal narkoba dan bermunculan jenis narkoba di kalangan masyarakat . Oleh karena itu bukan hanya tugas pemerintah saja yaitu BNN tapi tugas kita bersama seperti yang tertuang pada Instruksi Presiden ( Inpres ) No. 6 Tahun 2018 tentang rencana aksi P4GN itu sendiri. Dengan adanya Inpres tersebut, semua elemen Pemerintah baik pusat maupun daerah harus bersinergi bersama masyarakat untuk sama sama melakukan pencegahan dan perang melawan bahaya narkotika. Misalnya melalui media talkshow di radio yang dilakukan padaa saat ini. 
Acara yang berlangsung selama 1 (satu) Jam ini direspon dengan baik dengan banyaknya pertanyaaan yang masuk dari sobat RDI tentang seputar bahaya narkoba.
#talkshowrdi 97.1fm
#stopnarkoba
#bnnkotajakartautara
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung