Sunday, December 9, 2018

Bersama Penggiat Anti Narkoba Menyuarakan Kampanye Stop Narkoba di Area CFD

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan Narkoba dimasyarakat. Salah satu moment yang diambil adalah dalam kegiatan Car Free Day (CFD) yang bertempat di area Jalan Teluk Betung Sudirman. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2018, BNNP DKI bersama dengan BNN Pusat serta Para Penggiat Anti Narkoba dari perwakilan Universitas di Jakarta menggalang massa yang hadir di acara CFD ini untuk datang ke stand mobil sosialisasi untuk diberikan informasi dan pengetahuan baru mengenai jenis-jenis Narkoba terbaru serta bahaya dan efeknya dr penyalahgunaan Narkoba tersebut.

Untuk menarik minat masyarakat yg lewat, diberikan beberapa merchandise seperti kaos, pouch, gantungan kunci, payung, stiker, minuman dan snack. Hal ini dilakukan supaya masyarakat tertarik dan mau datang serta ikut berpartisipasi untuk menyebarkan kembali informasi mengenai bahaya Narkoba kepada yang lainnya. Sebagai informasi BNNP DKI Jakarta rutin mengadakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba di area CFD ini.

Diharapkan dalam kegiatan ini masyarakat lebih waspada dan berhati-hati akan penyebaran penyalahgunaan Narkoba, karena Narkoba menyerang tidak memandang usia, oleh karena itu bentengi keluarga dari bahaya Narkoba. 


Dokumentasi :



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Sistem Pelayanan Publik Terpadu BNN Genggamanku

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung