Wednesday, December 12, 2018

Rapat Supervisi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba


Dalam rangka untuk mengetahui pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di institusi maupun komunitas yang pernah bekerja sama dengan BNNP DKI Jakarta, Seksi Pencegahan melaksanakan Rapat Supervisi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba pada tanggal 12 Desember 2018, bertempat di ruang rapat BNNP DKI Jakarta.

Rapat tersebut dibuka dan dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Khrisna Anggara, yang kemudian mendiskusikan tentang indikator Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba yang terdiri dari, Relawan Anti Narkoba, Kebijakan P4GN dan Kegiatan P4GN yang telah dilakukan sebagai upaya mendukung pencegahan penyalahgunaan Narkoba, dan kendala yang dihadapi. Rapat juga dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Perwakilan PT. Transportasi Jakarta, Perwakilan Blank Blend Thonk Community, Pengurus Musyawarah Guru Bimbingan Konseling Provinsi DKI Jakarta, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Plt. Kepala Seksi Pencegahan Rina Astuti, S.Sos M.Krim, Personil Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, dengan total peserta sebanyak 15 orang.

Dari diskusi tersebut didapatkan informasi bahwa berbagai upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba telah dilakukan oleh institusi para undangan. Namun, kerja sama dengan BNNP DKI Jakarta perlu ditingkatkan, khususnya perlunya dukungan tes urin bagi siswa sekolah dan pekerja dalam mendeteksi dini penyalahguna Narkoba.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Sistem Pelayanan Publik Terpadu BNN Genggamanku

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung