Thursday, December 13, 2018

Sosialisasi Program P4GN di Lingkungan Pendidikan

Penilaian Akhir Semester (PAS) diselenggarakan dalam rangka setelah  selesainya para pelajar mengikuti Ulangan Akhir Semester Agar para pelajar dalam setelah liburan diharapkan kembali bersekolah tanpa harus terkena masalah yang dapat merubah arah mereka dalam Belajar. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 13 Desember 2018.

Menurut Kepala Sekolah SMP Bina Pangudi Luhur Ibu Yulinda dalam Sambutan Pembukaannya bahwa kegiatan Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang pertama kali dan  untuk dijadikan kegiatan rutin tahunan yang berkelanjutan. untuk itu diharapkan dari pihak BNNP DKI Jakarta untuk memberikan konstribusi menciptakan pelajar mengerti dan bersih dari Penyalahgunaan Narkoba melalui Sosialisasi Pencegahan Narkoba.

Dalam rangkaian Penyampaian materi Penyuluh Narkoba Ahli Muda Untung Subagio menjelaskan Pengenalan dasar Narkoba, Kemudian dijelaskan juga mengenai jenis Narkoba serta cara mewaspadai lingkungan Sekolah baik peredaran serta cara penolakan dan ajakan temen yang ingin mencoba coba Narkoba baik di lingkungan keluarga maupun sekolahnya, tidak lupa dalam penyampaian materi diharapkan agar para siswa lebih menghargai para pendidik serta diharapkan meningkatkan dan memotivasi diri sendiri agar jangan sekali-kali menyentuh yang namanya Narkoba. Pada kesempatan yang sama Ibu Rina Astuti Plt. Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta juga memberikan motivasi supaya pelajar dapat mengikuti Sosialisasi dengan baik dan memanfaatkan Narasumber untuk berbagi ilmu supaya dapat di jadikan bekal masa depan yang lebih baik. 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Sistem Pelayanan Publik Terpadu BNN Genggamanku

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung