Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, January 14, 2018

BNN Kota Jakarta Selatan Berpartisipasi Pada Antasari Sky Sport

Jakarta – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Car Free Day (CFD)  "Antasari Sky Sport" pada hari Minggu (14/1/2018). Antasari Sky Sport merupakan kegiatan olahraga yang dilakukan di Jalan Raya Non Tol (JLNT) Antasari sepanjang 4,6 kilometer. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, didampingi Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, serta Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin. “Hari ini perdana, kita pakai JLNT Antasari untuk sarana olahraga. Saya mendukung sekali dan kita bisa bergaya hidup sehat," ujar Sandi.  
Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Tri Kurniadi mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan giat olahraga yang pertama kali digelar di JLNT Antasari ini. "Ini akan kita evaluasi bisa sebulan sekali atau dua minggu sekali. Kita tidak mau ada pedagang, tertib lintasannya. Giat ini sampai jam 10 saja, kantong parkir di wali kota kita siapkan”, terangnya. Pada kesempatan ini tim BNN Kota Jakarta Selatan turut berpartisipasi dengan menyebar pamflet, pin dan stiker Stop Narkoba, alat promosi dibagikan gratis kepada masyarakat umum yang sedang berolahraga di Antasari Sky Sport.#stopnarkoba(ans).



Share:

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung