Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Thursday, January 25, 2018

Kampanye Stop Narkoba dengan Mobil Sosialisasi Keliling

Hasil penelitian BNN dengan Puslitkes UI tahun 2017 menunjukan bahwa angka prevalensi penyalahgunaan narkoba di Indonesia masih cukup tinggi, yaitu mencapai 3.376.115 orang atau 1,77% dari jumlah penduduk Indonesia usia 10-59 tahun. DKI Jakarta sebagai barometer nasional tidak lepas dari permasalahan ini, dimana angka prevalensi mencapai 3,41% atau 260.656 orang.

Untuk mengatasi hal ini, upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba tidak lagi bisa dilakukan dengan cara yang biasa, kreatifitas metode penyebarluasan informasi bahaya narkoba mutlak diperlukan. Untuk itu BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pencegahan melaksanakan sosialisasi keliling di seantero wilayah DKI Jakarta serta titik keramaian masyarakat seperti Monas, Taman Menteng dan Taman Suropati dengan menggunakan mobil sosialisasi pada tanggal 25 Januari 2018 pukul 14.00 s.d 22.30 WIB

Melalui kegiatan ini diharapkan penyebarluasan informasi pencegahan narkoba dapat menyasar langsung ke masyarakat dan menghilangkan stigma aparat yang kaku.


Foto kegiatan :



Share:

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung