Tuesday, February 6, 2018

Sinergi BNNP dengan Pemprov DKI Jakarta Melawan Penyalahgunaan Narkoba Melalui Penyusunan Pergub Anti Narkoba

"Kerja bersama.." merupakan arahan yang selalu digaungkan oleh Presiden Joko Widodo. Hal ini ditindaklanjuti oleh BNNP DKI Jakarta bersama Pemprov. DKI Jakarta dalam rangka menyusun pergub anti narkoba.

Hal ini merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan kerjasama para pemangku kepentingan. Karena sangat disayangkan Provinsi DKI Jakarta yang merupakan barometer nasional justru belum memiliki aturan terkait pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

Untuk itu pada hari Selasa 6 Februari 2018 bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi DKI Jakarta diadakan rapat sinergitas terkait Pembahasan draft peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta tentang Forum Koordinasi Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba.

Rapat ini merupakan langkah awal untuk menyusun draft pergub setelah sebelumnya dilakukan rangkaian koordinasi secara simultan.


Dokumentasi :
 
Share:

Sosialisasi P4GN dan Pemeriksaan Urin di Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

BNNP DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi P4GN dan Pemeriksaan Urin bagi mahasiswa Pendidikan Profesi Guru SM3T Angkatan VI Universitas Negeri Jakarta  pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2018. Tempat pelaksanaan kegiatan tersebut di Asrama Rusunawa UNJ, Kampus B Universitas Negeri Jakarta, Jl. Pemuda Jakarta Timur. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 266 orang mahasiswa. Dari seluruh peserta yang mengikuti pemeriksaan urin tersebut, tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba.


Foto kegiatan :
 



Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung