Monday, February 19, 2018

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017. Tim Inspektorat Utama BNN yang dipimpin oleh Inspektorat III BNN Marwan, SE, MM, dan langsung diterima oleh Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Kegiatan ini bertempat diruang rapat Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Lantai 6 pada hari Senin, 19 Februari 2018. Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017 ini rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 19 Februari 2018 s.d 23 Februari 2018. 

Foto Kegiatan :

Share:

Pemeriksaan Urin Bagi Karyawan PT. Surya Madistrindo Subsidiary PT. Gudang Garam Tbk

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi seluruh karyawan PT. Surya Madistrindo Subsidiary PT. Gudang Garam Tbk yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 175 - 179 Jakarta Pusat pada hari Senin tanggal 19 Februari 2018. Kepala BNNP DKI Jakarta dan Direktur HRD GA PT. Surya Madistrindo Subsidiary PT. Gudang Garam Tbk berkesempatan membuka dan foto bersama dalam kegiatan tersebut. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 358 orang. Dari seluruh peserta yang mengikuti pemeriksaan urin tersebut, tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba.

Foto Kegiatan :
Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung