Wednesday, February 28, 2018

Sosialisasi Bahaya Narkoba sebagai upaya Membangun Karakter Anak Bangsa

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba, baik secara langsung ataupun berkerjasama dengan pihak lain. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba melalui dialog interaktif membangun karakter anak bangsayang berjiwa pancasila, diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 28 Februari 2018, bertempat di Hotel Acacia Kramat, Jakarta Pusat.

Dalam dialog interaktif ini narasumber dari BNNP DKI Jakarta, Kepala Seksi Pencegahan Sayyid Aranjaya memberikan topik materi peran generasi muda dalam rangka ikut serta membantu pemberantasan dan peredaran gelap Narkoba. Dalam pemaparannya para narasumber menyampaikan kondisi terkini permasalahan Narkoba serta bagaimana pentingnya para peserta membekali diri dengan pengetahuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba. 

 
Dokumentasi :

 
Share:

Pemeriksaan Urin Bagi ASN Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi ASN Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2018 bertempat di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Republik Indonesia, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dan Plt. Sekretaris Jenderal DPR RI - Dra. Damayanti, M.Si berkesempatan membuka dan foto bersama dalam kegiatan tersebut. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 1.264 orang.


Foto Kegiatan :
 
Share:

Kegiatan Rapat Kerja Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba & Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif Dengan Polsek, Para Lurah dan Kesbangpol

BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Rapat Kerja dalam rangka Pelaksanaan  Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di wilayah Kota Jakarta Utara. Pelaksanaan Rapat kerja dimulai dengan kata sambutan yang disampaikan oleh KABAN Kesbangpol dan Kepala BNNK Jakut dan selanjutnya Pemaparan yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara kemudian dilanjutkan Pemaparan oleh Kepala BNNK Jakarta Utara.
Pemaparan yg disampaikan sekaligus diskusi dengan Para Lurah dan hasil kesimpulannya yaitu:
1.Dukungan dari para Lurah untuk membuat Surat Edaran (SE)  ke RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama & Karang Taruna.
2.Mendukung terbentuknya Relawan anti Narkoba di masing - masing Kelurahan
3.Dibuatkan Group WA agar Kelurahan siap membantu memberikan informasi terkait Penyalahgunaan & Pengedaran Narkoba di lingkungan masing - masing Kelurahan dan mendapatkan informasi tentang NPS (New Psychoactive Substance) terupdate. 


Dokumentasi :


Share:

Pameran Kehumasan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Republik Indonesia

Jakarta - Hari Rabu tanggal 28 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pameran Kehumasan yang bertempat di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Republik Indonesia, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Antusias pegawai ASN Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI yang berkunjung ke stand Pameran Kehumasan sangat tinggi sekali. Diharapkan dengan adanya Pameran Kehumasan ini adalah pegawai ASN dapat lebih memahami dan paham tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.     
 
 
Foto Kegiatan :
 
Share:

Rapat Kerja Pemetaan Kawasan Rawan Narkoba

BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan Giat Rapat Kerja dalam rangka Pelaksanaan  Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di wilayah Kota Jakarta Utara. Pelaksanaan Rapat kerja dimulai dengan Kata sambutan yg disampaikan oleh KABAN Kesbangpol dan Kepala BNNK Jakarta Utara dan selanjutnya Pemaparan yg disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta utara kemudian dilanjutkan Pemaparan oleh Ibu Kepala BNNK Jakarta Utara :
 
Pemaparan yg disampaikan sekaligus diskusi dengan Para lurah dan hasil kesimpulannya yaitu:
1.Dukungan dari para lurah utk membuat Surat Edaran (SE)  ke RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama & Karang Taruna.
2.Mendukung terbentuknya Relawan anti Narkoba di masing - masing Kelurahan
3.Dibuatkan Group WA agar Kelurahan siap membantu memberikan informasi terkait Penyalahgunaan & Pengedaran Narkoba di lingkungan masing2 kelurahan dan mendapatkan informasi tentang NPS (New Psychoactive substance) terupdate. 


Foto Kegiatan :

Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung