Tuesday, March 13, 2018

Cegah Bahaya Narkoba, BNNK Jaksel Berikan Pembekalan P4GN Kepada Finalis Abang None



Jakarta – Bertempat di lt. 17 ruang pertemuan Kantor Walikota Jakarta Selatan, BNN Kota Jaksel bekerjasama dengan Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jaksel melaksanakan kegiatan pencegahan bahaya narkoba kepada para finalis Abang None Kota Jaksel tahun 2018. BNN Kota Jaksel berkesempatan memberikan pembekalan terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),  yang disampaikan langsung oleh tim penyuluh seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jaksel pada hari Selasa (13/3/2018). Sebelum pembekalan kepada setiap finalis Abnon yang berjumlah 30 orang dilakukan pemeriksaan urin bertempat di kantor BNNK Jaksel.

Finalis Abnon adalah orang-orang pilihan yang akan membawa, mengembangkan dan melestarikan seni budaya asli kota Jakarta dengan tidak mengabaikan pengembangan budaya nasional pada umumnya. Pemilihan Abnon ini tidak terbatas pada seleksi ketampanan atau kecantikan, tetapi juga intelegensi pengetahuan umum, bakat di bidang seni budaya dan lain-lain. Dengan pembekalan yang diberikan oleh BNNK Jaksel, diharapkan setiap finalis Abnon dapat memiliki informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta rasa kepedulian yang besar terhadap permasalahan narkoba yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan. #stopnarkoba.(ans)


Share:

Pemeriksaan Urin Bagi Finalis Abang dan None 2018 Wilayah Jakarta Utara

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Finalis Abang dan None 2018 Wilayah Jakarta Utara, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 bertempat di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jl. Laksda. Yos Sudarso No. 27 - 29, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 28 orang.


Dokumentasi :

 
Share:

Kunjungan SMP Kristen Calvin ke BNNK Jakarta Timur

Jakarta - Selasa, 13 Maret 2018 BNN Kota Jakarta Timur mendapatkan kunjungan dari SMP Kristen Calvin Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu pihak BNNK memberikan materi mengenai Narkoba yang disampaikan oleh masing-masing seksi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh 40 siswa/i dari sekolah tersebut. Para siswa sangat antusias dalam menerima materi mengenai bahaya narkoba. Dengan kegiatan ini diharapkan para siswa/i khususnya di SMP Kristen Calvin dapat mengetahui tentang bahaya narkoba dan menjauhinya.

#STOPNARKOBA #SAVECHILDREN #BNNKJAKTIM
BU/HUMAS/127/III/2018/BNNK-JT






Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung