Tuesday, March 20, 2018

Diseminasi Informasi Sosialiasasi P4GN Melalui Media Konvensional Tatap Muka Di MA ALWATONIYAH 14

Diseminasi Informasi Sosialiasasi P4GN Melalui Media Konvensional Tatap Muka Di MA ALWATONIYAH 14.
Selasa, 20 Maret 2018
BNN Kota Jakarta Utara menghadiri undangan Sosialisasi P4GN sebagai Narasumber yang diselenggarakan oleh Madrasah Al Watoniyah 14 yang bertemakan" Generasi Jaman Now ,
Katakan TIDAK pada Narkoba"
Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Lurah Cilincing, Kapolsek Cilincing, Kepala Puskesmas Kelurahan Rorotan, Perwakilan Guru Madrasah di 10 Sekolah serta 200 pelajar di Jakarta Utara.
Rangkaian Kegiatan ini dibuka Penampilan Shalawat dan Salam dari Panpel MA AL WATONIYAH 14 ,Sambutan dari Kepala Sekolah MA AL WATONIYAH 14 serta sosialiasasi bahaya penyalahgunaan Narkoba.
Di awal acara, BNNK Jakarta Utara yang diwakili oleh Penyuluh P2M melantik 10 orang Guru Madrasah di 10 Sekolah di Jakarta Utara sebagai Satgas Anti Narkoba di MA AL WATONIYAH 14. Satgas anti Narkoba ini diharapkan dapat menjadi rekan dalam penyebaran pengetahuan/informasi tentang P4GN dilingkungan sekolah atau sekitar tempat tinggalnya.
Hadir Sebagai Narasumber Penyuluh P2M, Fadly Saleh SKM. Dalam paparannya narasumber mempaparkan golongan narkotika , jenis narkoba terbaru serta akibatnya.
Diharapkan dengan adanya sosialiasasi ini para guru dan pelajar menambah pengetahuan, aktif dalam penyebaran informasi serta waspada dengan lingkungan sekitar.

#BNN Kota Jakarta Utara
#stopnarkoba
Share:

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung