Saturday, April 7, 2018

Sosialisasi P4GN dan Pemeriksaan Urin Bagi Pegawai Malioboro Hotel dan Spa

BNNP DKI Jakarta melakukan Sosialisasi P4GN dan Pemeriksaan Urin bagi Pegawai PT. Global Arta Berjaya (Malioboro Hotel dan Spa), kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 April 2018 bertempat di PT. Global Arta Berjaya (Malioboro Hotel dan Spa), Jl. Gajah Mada No. 13, Jakarta Pusat. Kepala BNNP DKI Jakarta - Brigjen. Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH berkesempatan untuk membuka sekaligus memberikan Sosialisasi P4GN kepada pegawai Malioboro Hotel dan Spa.  Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta - Khrisna Anggara, SH, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 250 orang.


Dokumentasi :
 



Share:

Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba Tahun 2018

BNNP DKI Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Bina Generasi Harapan melaksanakan Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba Tahun 2018 Sabtu, 7 April 2018, bertempat di Hall Utama Mal @Bassura - Jl. Jend. Basuki Rahmat No. 1A, Cipinang Besar, Jatinegara, Jakarta Timur. Kepala BNNP DKI Jakarta - Brigjen. Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH hadir untuk memberikan sambutan, sekaligus memberikan hadiah kepada 10 pemenang yang terpilih sebagai Duta Kecil Bersih Narkoba Tahun 2018 wilayah Jakarta Pusat. Kabid P2M BNNP DKI Jakarta - Khrisna Anggara, SH, M.Si sebagai juri mewakili BNNP DKI Jakarta. Dalam acara tersebut hadir pula Kepala BNNK Jakarta Timur - Mohammad Nasrun M, SH.,MH dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta - dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Total peserta yang mengikuti acara Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba Tahun 2018 berjumlah 50 orang.


Dokumentasi :




Share:

Sosialisasi P4GN di DPP GANN DKI Jakarta


Kompleksnya permasalahan Narkoba menimbulkan keprihatinan di masyarakat. Hal ini mendorong segenap komponen masyarakat membentuk organisasi yang berupaya mencegah penyalahgunaan Narkoba, salah satunya Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN). 

Dalam acara pelantikan pengurusnya pada hari Sabtu, 7 April 2018, GANN mengundang BNNP DKI Jakarta yang diwakili Kasi Pencegahan, Sayyid Aranjaya diundang untuk memberikan materi sosialisasi P4GN bagi para anggota perwakilan DPD dan DPC GANN seluruh Indonesia. Acara sosialisasi ini bertempat di Aula Margasiswa I PMKRI, Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 1 Menteng, Jakarta Pusat. 

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua DPD GANN DKI Jakarta, R Wahyu Handoko. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa perlunya kerja sama dengan BNN untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,  selain itu perlunya materi tentang P4GN bagi para anggota untuk semakin menambah pengetahuan dan kepedulian anggota GANN DKI untuk mendukung program P4GN. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP GANN, Sangaji Bima, Penasehat GANN DKI Jakarta, Paulus Yanuar, dan Perwakilan Anggota DPP GANN di wilayah Indonesia, dengan total peserta kurang lebih 71 orang. 

Personil BNNP DKI Jakarta yang ditugaskan untuk menjadi Narasumber adalah Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya. Pada kesempatan ini, narasumber menyampaikan materi tentang jenis dan dampak dari narkoba, adanya narkotika jenis baru (NPS) di Indonesia, serta penanganan rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial bagi penyalahguna narkoba. Peserta antusias dalam mengikuti seminar ini, dan memberikan beberapa pertanyaan antara lain bagaimana prosedur rehabilitasi di wilayah DKI Jakarta, kenapa masih ada peredaran narkoba di lapas, dan dukungan apa yang dapat diberikan kepada GANN dalam melakukan upaya P4GN.
Share:

Diseminasi informasi P4GN melalui Insert Konten

Diseminasi informasi P4GN melalui Insert Konten.
Sabtu 7 April 2018.
BNN Kota Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Diseminasi Informasi P4GN dalam kegiatan Perayaan Milad ke 2 One Day One Juz (ODOJ).
Sebanyak 50 peserta hadir dalam acara ini mulai dari pelajar hingga ibu ibu. Hadir sebagai narasumber Bapak Fadly Saleh dan Ratri Nurhidayah memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, jenis jenis narkoba, modus peredaran gelap narkoba, penanggulangan narkoba dan masih banyak lagi.
Pada sesi tanya jawab dan diskusi sebagian peserta menyampaikan bahwa daerah Rawa Badak Selatan dan Rawan Badak Utara sering ditemukan para remaja yg menyalahgunakan tramadol. Bahkan banyak warung sekitar yg menjualnya secara bebas sehingga membuat warga resah.
Tidak lupa dipengunjung acara pihak BNN Kota Jakarta Utara memberikan secara simbolis Standing Banner sebagai alat kampanye stop penyalahgunaan narkoba.
#stopnarkoba
Share:

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung