Monday, April 16, 2018

Kampanye Stop Narkoba Melalui Sosialisasi Keliling di Jakarta Selatan


Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan bahaya penyalahgunaan Narkoba, yaitu dengan melakukan Kampanye Stop Narkoba melalui Sosialisasi Keliling. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 16 April 2018, adapun wilayah yang dituju adalah Jakarta Selatan. Tim BNNP DKI Jakarta yang ditugaskan adalah Tim Penyuluh Narkoba, Tim Dokter, dan Staf Pencegahan BNNP DKI Jakarta. Tim BNNP DKI Jakarta berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta dan bergerak ke arah Jalan Mampang Prapatan, Pasar Minggu dan Lenteng Agung.

Tim kemudian berhenti di PAUD Terpadu Wijaya Kusuma, Lenteng Agung. Di lokasi ini, para tim penyuluh narkoba dan dokter BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi kepada anak didik PAUD sebagai upaya pencegahan bahaya narkoba sejak usia dini bagi anak-anak. Selanjutnya, tim bergerak ke arah Srengseng Sawah, Jagakarsa, Kebagusan dan menuju Kebayoran Lama. Di bawah fly over Kebayoran Lama dan Pasar Kebayoran Lama, tim memberikan informasi tentang pencegahan bahaya narkoba kepada masyarakat serta membagikan bahan kontak berupa gelang Stop Narkoba. 

Saat penyampaian informasi oleh tim BNNP DKI Jakarta, masyarakat menyambut baik kegiatan ini karena masyarakat bisa berinteraksi langsung dengan BNNP DKI Jakarta dan dapat melihat pesan dan himbauan yang tercantum di mobil sosialisasi. Selain informasi yang disampaikan, para anak didik PAUD senang dan bersemangat untuk berinteraksi dengan tokoh Kapten BeNN dari BNN.

Foto lainnya :


Share:

Taklimat Akhir Audit Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017 oleh Tim Inspesktorat Wilayah III BNN RI

Hari Senin tanggal 16 April 2018 Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menerima kedatangan Tim Inspektorat Wilayah III BNN RI dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017. Acara tersebut bertempat di ruang rapat Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan. Taklimat Akhir Audit oleh Tim Inspektorat Wilayah III BNN RI Tahun Anggaran 2017 tersebut, dihadiri oleh Kabag, Kabid, Kasubbag, Kasi di BNNP DKI Jakarta serta BNNK Jakarta Selatan, BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Utara.

 Dokumentasi:


Share:

Pemeriksaan Urin Bagi Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS)

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS), kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 April 2018. bertempat di Rusunawa Muara Baru, Jakarta Utara. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta - Khrisna Anggara, SH, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 128 orang.


Dokumentasi:



Share:

Seminar Pengembangan Diri 1 Tahap 1 2018

Kamis, 12 April 2018, Layanan Pascarehabilitasi Reguler BNNP DKI Jakarta Kegiatan Seminar Pengembangan Diri 1 tahap 1 tahun 2018 dilaksanakan di Panti Sosial Bina Remaja Tebet bagi klien yang telah mengikuti layanan rehabilitasi rawat jalan di BNNP DKI Jakarta. 
Kegiatan ini difasilitasi oleh Irwan Santoso dengan tema "Produktifitas" - mengenai bagaimana setiap klien bisa menjadi produktif setelah mereka tidak lagi ketergantungan dengan narkoba.


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung