Saturday, April 21, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Karyawan PT. Pamelaria Persada Tahap II

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Pemeriksaan Urin Bagi Karyawan PT Pamelaria Persada, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018 bertempat Stasiun Sawah Besar. Jl. Krukut Raya, Jakarta Pusat. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta - Khrisna Anggara, SH, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 224 orang.


Dokumentasi:



Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Karyawan PT. Pamelaria Persada Tahap I

BNNP DKI Jakarta melakukan pemeriksaan urin bagi Pemeriksaan Urin Bagi Karyawan PT Pamelaria Persada, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 April 2018 bertempat Stasiun Sawah Besar. Jl. Krukut Raya, Jakarta Pusat. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta - Khrisna Anggara, SH, M.Si. Total peserta yang mengikuti kegiatan pemeriksaan urin tersebut berjumlah 222 orang.


Dokumentasi:



Share:

Diseminasi Infomasi Insert Konten Melalui Sosialiasi Tatap Muka

Diseminasi Infomasi Insert Konten Melalui Sosialiasi Tatap Muka
Jakarta, Sabtu 21 April 2018
Aula RSPI Sulianti Saroso Jakarta Utara
BNN Kota Jakarta Utara menghadiri undangan dari Ikatan Apoteker Indonesia sebagai Narasumber dengan tema "Peran Apoteker Dalam Manajemen Pencegahan Bahaya Narkoba Serta Penatalaksanaan Terapi Penyakit Bipolar " . Kegiatan Diseminasi Informasi Insert Konten melalui sosialiasi tatap muka ini dihadiri 225 Apoteker di wilayah Jakarta Utara.
Hadir sebagai Narasumber dr Iman Firmansyah Sp.KJ (Kabid Rehabilitasi Medis BNN, Babes Lido) beliau memaparkan Peran Apoteker dalam Pencegahan Narkoba bahwa peran Apoteker sangat penting terhadap pengawasan apotik terkait penyalahgunaan narkoba sebagai bentuk pencegahan dan bukan hanya tugas BNN saja dalam memberantas Narkoba tetapi Apoteker dapat membantu dan hati hati dalam memberikan konsultasi terkait dengan Obat obatan. Kegiatan ini
berlangsung selama 2 jam dan selama kegiatan para peserta sangat antusias terlihat dari pertanyaan yang salah satunya mengenai Kratom. Kenapa Kratom tidak dimasukkan kedalam UU? dijelaskan oleh dr Iman Firmansyah bahwa penemuan masalah kratom ini sebenarnya sudah dimasukkan dan tinggal menunggu keputusan, karna kratom sama dengan heroin dan banyak ditemukan di Kalimantan.
Dalam penyelenggaraan Seminar ini Ikatan Apoteker Indonesia melalui Wilayah Jakarta Utara bertujuan untuk menambah wawasan kepada para Apoteker dan membantu pemerintah dalam memberantas narkoba serta mendukung BNN.
#stopnarkoba
#insertkonten
#BNNK JAKARTA UTARA
Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung