Thursday, May 10, 2018

Mari "stop Narkoba" bersama Kapten BeNN

Selasa, 8 Mei 2018, mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju Jalan KS. Tubun, slipi. 

Penyuluh Narkoba Untung, Afib dan Linda bersama dengan CPNS yang sedang melakukan magang di kantor BNNP DKI Jakarta melakukan sosialisasi kepada anak -anak TK Barunawati II. Komunikasi interaktif kepada mereka tersebut memberikan efek yang baik bagi mereka terkait bahaya Narkoba yang dikemas kedalam bentuk makanan atau minuman dan bagaimana cara menolak terhadap orang yg tidak dikenal yang ingin memberikan makanan atau minuman kepada mereka.

Mobil sosialisasi bergerak menuju kawasan Kota Tua Bertemu dengan pengunjung. Berinteraksi kepada mereka dengan memberikan informasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba dan seraya memberikan leaflet untuk menambah informasi kepada mereka. Selain memberikan informasi tim penyuluh beserta CPNS magang juga memberikan kuis-kuis kepada pengunjung dengan dimeriahkan oleh Kapten BeNN.

Dokumentasi:

Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung