Sunday, May 13, 2018

BNN Provinsi DKI Jakarta Kampanye Stop Narkoba di Car Free Day (CFD) Sudirman Jakarta Pusat

BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menyebarluaskan informasi tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pada kesempatan ini, BNNP DKI Jakarta memberikan sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba melalui kegiatan kampanye stop Narkoba di acara Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 di Jl. Sudirman, Jakarta Pusat.

Informasi yang disampaikan agar pengunjung lebih mengetahui bagaimana dampak bahaya Narkoba dan informasi tentang jenis jenis Narkoba yang ada di Indonesia, hal ini sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya dan dampak Narkoba.

Antusiasme pengunjung CFD ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan seputar bahaya Narkoba yang ada disekitar lingkungan, baik lingkungan sekolah, pekerjaan maupun di lingkungan tempat tinggal mereka. 

Dalam waktu bersamaan, Dirjen PDSPKP (penguatan daya saing produk kelautan dan perikanan) kementerian kelautan dan perikanan, bapak nilanto perbowo mengunjungi stand BNN provinsi dki jakarta. Beliau menyampaikan "daripada mengkonsumsi narkoba dan berakhir kepada kematian, lebih baik mengkonsumsi ikan karena akan lebih sehat dan membuat cerdas" ujar dirjen PDSPKP.

Dokumentasi:


Share:

HBKB(Hari Bebas Kendaraan Bermotor) atau Car Free Day BNN Kota Jakarta Utara

HBKB(Hari Bebas Kendaraan Bermotor) atau Car Free Day.
Danau Sunter Selatan.
Minggu, 13 Mei 2018
BNN Kota Jakarta Utara Berkontribusi Dalam Sosialisasi P4GN Pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day berlangsung di Jln. Danau Sunter Selatan - Jakarta Utara.
Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Kegiatan HBKB Yang Rutin di Selenggarakan Oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan  Mengedepankan Giat Jalan Santai Yg di Prakarsai Oleh Kodim 05/02 Jakarta Utara dan Juga Penyebaran Bibit Ikan di Danau Sunter Menjadi Salah Satu Bagian dr Giat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).
Diawali Pelepasan Peserta Jalan Santai Oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara dengan Di Dampingi Oleh Kepala Kodim 05/02 Jakarta Utara dan Kapolres Metro Jakarta Utara Pukul 06.30 Wib dan dilanjutkan Penyebaran Bibit Ikan di Danau Sunter.
BNN Kota Jakarta Utara Mengambil Peran Dalam Hal Sosialisasi P4GN di Giat Tsb, Penyampaian Informasi Bahaya Narkoba disampaikan Secara Langsung oleh Penyuluh Narkoba yang ada di BNN Kota Jakarta Utara atau melalui Leaflet, Brosur Atau Sticker.
Para Pengunjung Cukup Antusias Mendatangi Stand BNN Kota Jakarta Utara Mulai dari Bapak Wakil Walikota Jakarta Utara Beserta Jajarannya dan Para Pengunjung Yang Terdiri dari Para Bapak-Bapak, Ibu-ibu Yang Ingin Tau Lebih Banyak Ttg Penyalahgunaan Narkoba dan Anak-anak Yang Ingin Berfoto Bersama Badut Stop Narkoba BNN Kota Jakarta Utara.
#carfrerday
#stopnarkoba
#bnnkotajakartautara
Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung