Monday, May 14, 2018

Bimbingan Teknis dan Peningkatan Mutu Layanan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat

Bimbingan Teknis dan Peningkatan Mutu Layanan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat di Yayasan Sembilan yang bertempat di Jl. Gelong Baru Dalam IV No.22-22A Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada hari Senin, 14 Mei 2018. Perwakilan dari Sie Penguatan Lembaga Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Rika Oktaviani,AMK,S.Psi dan Andriani Mutia Diah Pratiwi, S.Gz,RD. Perwakilan dari Yayasan Sembilan Bapak Muhamad Fuad selaku Pembina Yayasan.

Dokumentasi:

Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMP Negeri 156 Jakarta Pusat

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 di SMP Negeri 156, Jl. Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Koordinasi dilakukan oleh oleh M.Ridwan (Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP DKI Jakarta) dan Bobby Syatriawan (Staf Dayamas BNNP DKI Jakarta).

Dokumentasi:



Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di Lingkungan Pendidikan di SMPN 273 Jakarta

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 di SMPN 273 Jakarta Pusat, Jl. Kampung Bali  XXIV No.1, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Koordinasi dilakukan oleh Nanda Paramita, S.Sos (Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta) dan Fitria, SS (pengadministrasi umum sie dayamas BNNP DKI Jakarta). Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Kelas VII: 242 peserta, Kelas VIII: 245 peserta, Kelas IX: 245 peserta, Total peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 732 peserta.

Dokumentasi:


Share:

Bimtek Bidang P4GN Dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta

Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara Bimtek Bidang P4GN Dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta sebagai Narasumber dan sekaligus membuka acara tersebut, pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018. Tempat pelaksanaan acara di Hotel Jayakarta, Jakarta Pusat. Jumlah peserta 40 manager yg berasal dari 20 perusahaan di wilayah DKI Jakarta.

Dokumentasi:




Share:

Pelatihan dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Pengembangan Kapasitas P4GN di Instansi Pemerintah

Pelatihan dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Pengembangan Kapasitas P4GN di Instansi Pemerintah.
All Sedayu Hotel, Senin 14 Mei 2018.

BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan kegiatan pelatihan dan pembinaan masyarakat anti narkoba melalui pengembangan kapasitas P4GN di instansi pemerintah. Giat dilaksanakan di All Sedayu Hotel - Jakarta Utara Senin 14 Mei 2018 Mulai Pukul 09.00 Wib.
Hadir sebagai narasumber yaitu Kepala BNN Kota Jakarta Utara Ibu AKBP Yuanita Amelia Sari, SE., M. Si, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Bapak Junaedi S.Sos., MM, Praktisi dari London School of Public Relation Ibu Yuliana R dan Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Utara Bapak Sunaryo, S. Sos., MM.
Dalam paparannya Kepala BNN Kota Jakarta Utara mengatakan bahwa setiap Instansi pemerintah wajib memfasilitasi kegiatan P4GN di masing masing tempat kerjanya karena sudah diatur dalam permendagri no 21 tahun 2013.
Sementara Wakil Walikota Jakarta Utara mengatakan bahwa pemerintah kota mendukung penuh kegiatan P4GN.terdapat 13 UKPD yang siap diajak kerjasama untuk program P4GN. Wakil walikota juga berharap BNN Kota Jakarta utara dapat membentuk Tim Saber Narkoba yg terdiri dr gahungan beberapa instansi.
Praktisi dari LSPR memberikan tips2 cara penyuluhan yang tepat ke berbagai macam kalangan masyarakat.
Sementara Kasi P2M memandu peserta untuk membuat kesepakatan bersama tentang program P4GN yang akan dilaksanakan di instansi masing masing.
Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan penggiat anti narkoba yang mendukung dan aktif dalam program P4GN di satuan kerjanya.
#stopnarkoba
Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung