Friday, May 18, 2018

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMK Negeri 19 Jakarta Pusat

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2018 di SMK Negeri 19 Jakarta Pusat, Jl. Danau Limboto No. 11 Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Koordinasi dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Penyuluh Narkoba Ahli Muda - M.Ridwan dan Staf Dayamas - Bobby Syatriawan. Kegiatan tersebut disambut baik oleh Wakil Kepala Bidang kesiswaan Sekolah SMK Negeri 19 - Tulus M.pd dan Wakil kepala Bidang Hub. Industri - Endang Sukasih.

Dokumentasi:


Share:

Sosialisasi Sistem Informasi Narkoba (SIN) Mobile kepada Operator BNNP DKI Jakarta

Apilkasi SIN (Sistem Informasi Narkoba) bertujuan agar semua kegiatan di BNNP DKI Jakarta dapat terintegrasi dengan sistem informasi yang ada di lingkungan BNN. Dengan adanya sistem ini, kegiatan yang dilakukan juga dapat diketahui dan diawasi secara langsung dan real time oleh Kepala BNN.
Sosialisasi Sistem Informasi Narkoba (SIN) dilakasanakan pada hari Jumat 18 Mei 2018, bertempat di ruang rapat Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, dan di buka langsung oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta. 

Dokumentasi:


Share:

Diseminasi Informasi P4GN BNN Kota Jakarta Utara Melalui Siaran Radio di Radio DFM 103.4 FM

Diseminasi Informasi P4GN Melalui Siaran Radio di Radio DFM 103.4 FM
Jakarta, Jumat 18 Mei 2018.
BNN Kota Jakarta utara melaksanakan kegiatan diseminasi informasi P4GN Melalui siaran radio di Radio DFM 103.4 FM
Sebagai pembicara Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Utara , Sunaryo S.Sos M.M. Beliau memaparkan tentang kondisi Indonesia saat ini Darurat Narkoba. Pencegahan Pemberantasan dan Rehabilitasi merupakan Tiga Pilar di BNN Kota Jakarta Utara . Sehingga kita ingin masyarakat imun atau kebal dalam pencegahan bahaya narkoba. Salah satunya dengan penyebaran informasi melalui sosialiasi dan pembentukan relawan serta penggiat anti narkoba sebagai kepanjangan tangan dari BNN Kota Jakarta Utara.
Pendengar DFM Radio sangat antusias mengikuti talkshow, terbukti dengan banyaknya pertanyaan dan pendapat yang mereka ajukan via media sosial.
Talkshow ini diharapkan dapat menambah pengetahuan ke masyarakat ttg bahaya penyalahgunaan narkoba
#stopnarkoba
#disinfoJakut
Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMA Negeri 4 Jakarta Pusat

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 di SMA Negeri 4 Jakarta, Jl.BatuNo.3, Gambir, Jakarta Pusat. Disambut oleh Wakil Kesiswaan SMAN 4 Jakarta ibu Siti M Faridah. Koordinasi dilakukan oleh Nanda Paramita, S.Sos (Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta) dan Fitria, SS (pengadministrasi umum sie dayamas BNNP DKI Jakarta).

Dokumentasi:


Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Di Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Pemberdayaan Masyarakat (Rizky Dwi Nurjayanti) di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, dan disambut baik oleh Bapak Zainuddin, Kw. S (Kasi Pengembangan Potensi Pemuda Bidang Kepemudaan).  Pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Jakarta sangat mendukung rencana pelaksanaan tes urine bagi pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga . Adapun koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis, Tanggal 17 Mei 2018 di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, Jl. Raya Jatinegara Jakarta Timur.

Dokumentasi:


Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMP Negeri 2 Jakarta Pusat

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 di SMP Negeri 2 Jakarta Pusat, Jl. Mardani Raya No. 2, Johar Baru, Jakarta Pusat. Koordinasi dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta diwakili oleh M.Ridwan (penyuluh Narkoba ahli muda) dan Bobby Syatriawan (staf Dayamas). Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah SMP 2 Negeri - Sayuti, M.Pd.

Dokumentasi:


Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung