Friday, June 8, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pengemudi Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dalam Rangka Pelaksanaan Angkutan Lebaran Tahun 2018/1439 H di Terminal Kampung Rambutan Hari ke II

BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat - dr. Shilvya Febrina I, M.Si dan Staf Pemberdayaan Masyarakat - Rizky Dwi Nurjayanti, telah melaksanakan pemeriksaan narkoba melalui urine terhadap pengemudi angkutan penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dalam Rangka Pelaksanaan Angkutan Lebaran Tahun 2018/1439 Hijriyah sebanyak 13 orang dan dihadiri oleh Kepala Satuan Pelayanan Terminal Bus AKAP Kampung Rambutan - Emiral August Dwinanto, S. Sos, M. Si.
Hasil pemeriksaan seluruhnya negatif/Tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan narkotika/psikotropika, adapun kegiatan tes urine dilaksanakan pada hari Jum'at, tanggal 8 Juni 2018 di Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur.

Dokumentasi:

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pengemudi Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dalam Rangka Pelaksanaan Angkutan Lebaran Tahun 2018/1439 H di Terminal Pulo Gebang Hari ke III

Kegiatan pemeriksaan urine terhadap pengemudi angkutan penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Pulo Gebang pada hari Jumat, tanggal 8 Juni 2018 telah dilaksanakan mulai pukul 10.00 s.d 15.00 WIB sebanyak 50 orang. Dihadiri oleh kepala upt terminal Pulo Gebang dan tim kesehatan dari Puskesmas Pulogadung. Sedangkan dari BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Suci Septiani, S.I.Kom dan Julino Jati.
Hasil pemeriksaan seluruhnya negatif/Tidak ada yg terindikasi penyalahgunaan narkotika/psikotropika.

Dokumentasi:

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pengemudi Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dalam Rangka Pelaksanaan Angkutan Lebaran Tahun 2018/1439 H di Terminal Tanjung Priok Hari ke II

Kegiatan pemeriksaan urine terhadap pengemudi angkutan penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Tanjung Priok pada hari Jumat, tanggal 8 Juni 2018 telah dilaksanakan mulai pukul 07.00 s.d 15.15 WIB sebanyak 25 orang dan dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara - Drs.Husein Murad,M.Si, Kepala BNNK Jakarta Utara - Yuanita Amelia Sari,SE, M.Si dan Kepala UPT Tanjung Priok - Mulya. BNNP DKI Jakarta diwakili oleh penyuluh sie.dayamas - Nanda Paramita, S.Sos dan - Anna Oktavia Saragih, S.Sos.
Hasil pemeriksaan seluruhnya negatif/Tidak ada yg terindikasi penyalahgunaan narkotika/psikotropika.

Dokumentasi:

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pengemudi Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dalam Rangka Pelaksanaan Angkutan Lebaran Tahun 2018/1439 H di Terminal Kalideres Hari ke II

BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kabid Rehabilitasi - dr. Wahyu Wulandari. M.Si dan Staf Pemberdayaan Masyarakat - Bobby Syatriawan I, telah melaksanakan pemeriksaan narkoba melalui urine terhadap pengemudi angkutan penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dalam Rangka Pelaksanaan Angkutan Lebaran Tahun 2018/1439 Hijriyah sebanyak 50 orang dan dihadiri oleh Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres - Revi Zulkarnain. Hasil pemeriksaan seluruhnya negatif/Tidak ada yg terindikasi penyalahgunaan narkotika/psikotropika, adapun kegiatan tes urine dilaksanakan pada Hari Jum'at, tanggal 8 Juni 2018 di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Dokumentasi:


Share:

Rapat Internal Pembahasaan RAB Hibah TA 2018 Hasil Telaah Inspektorat BNN

BNNP DKI Jakarta melaksanakan rapat internal pembahasaan RAB hibah TA 2018 yang diikuti oleh Para Kabid, Kasi di lingkungan BNNP DKI dan persiapan dokumen lainnya terkait dgn rencana penelaahan hibah 2018 oleh Inspektorat Utama BNN yg akan diselenggarakan pada tanhgal 26 Juni 2018 pkl.16.00.bertempat di Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat tanggal 8 Juni 2018

Dokumentasi: 

Share:

BNN KOTA Jakarta Utara Mendampingi Pelaksanaan Kunjungan Walikota Jakarta Utara Di Terminal Bus Tanjung Priok Serta Terminal Nusantara Pura II Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta Utara, 08 Juni 2018.
BNN KOTA Jakarta Utara Mendampingi Pelaksanaan Kunjungan Walikota Jakarta Utara Di Terminal Bus Tanjung Priok Serta Terminal Nusantara Pura II Pelabuhan Tanjung Priok.

1). Adapun yang hadir dalam kunjungan tersebut yaitu Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arif Dewanto, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso, SIK yang diwakili oleh Kabag Ops KOMPOL Hadi Suripto, SH, Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Yunita Amelia Sari, SE., M.Si, Kasdim Jakarta Utara MAYOR Edi Purwoko dan Pejabat Utama Walikota Jakarta Utara.
2). Dalam kunjungan pertama di Terminal Bus Tanjung Priok tersebut Walikota melihat kelaikan serta kondisi bus antar kota dan antar provinsi yang akan membawa para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya masing-masing serta memeriksa kondisi Pengemudi dan Kernet Bus AKAP tersebut. Dalam pemeriksaan kondisi fisik ini meliputi pemeriksaan Narkoba yang di lakukan oleh Team dr BNN Provinsi DKI Jakarta dan BNN Kota Jakarta Utara, sedangkan pemeriksaan selanjutnya dilakukan oleh Team Medis yg meliputi pemeriksaan mata, kesehatan dan psikis pengemudi Bus AKAP tsb.
Kunjungan kedua rombongan meninjau Pos Yan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan mendapatkan penjelasan terkait Mudik Gratis melalui jalur laut menggunakan Kapal serta Sistem Pengamanan yang dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Priok oleh Kabag Ops KOMPOL Hadi Suripto, SH dan GM Cabang Pelabuhan Tanjung Priok.
3). Walikota Jakarta Utara bersama rombongan juga melakukan pengecekan ke atas kapal KM. Dobonsolo yang akan digunakan Mudik Gratis untuk orang dan kendaraan bermotor roda dua dengan tujuan Pelabuhan Tanjung Mas Semarang yang akan diberangkatkan dari Dermaga Terminal Penumpang Nusantara II Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Sabtu tanggal 09 Juni 2018 pukul 08.00 Wib yang rencananya akan dilepas oleh Menteri Perhubungan BPK. Budi Karya Sumadi.
4). Maksud dan tujuan Walikota Jakarta Utara bersama rombongan melakukan kunjungan tersebut yaitu untuk melihat secara langsung kesiapan Mudik Gratis melalui jalur laut yang terdapat kapal di Pelabuhan Tanjung Priok.
Selama pelaksanaan kegiatan kunjungan Walikota Jakarta Utara berjalan aman, lancar dan mendapatkan  Pengamanan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
#stopnarkoba
#bnnkjakartautara
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung