Tuesday, June 26, 2018

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum. Tersangka inisial RKS (laki-laki) merupakan tahanan dari Polda Metro Jaya. Pelaksanaan Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta tanggal 26 Juni 2018 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR.Rasuna Said Kav 22C, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan hasil rekomendasi Rehabilitasi Rawat Inap.


Dokumentasi :



Share:

Rapat Penelaahan RAB Hibah BNNP DKI Jakarta TA. 2018

Selasa 26 Juni 2018 bertempat diruang rapat lantai 6 Gedung Nyi Ageng Serang, BNNP DKI Jakarta melaksanakan Rapat Pembahasan Penelaahan RAB Hibah TA. 2018 dengan Tim APIP BNN yang diketuai oleh Auditor Madya Inspektorat Utama BNN - Dr. R. Agus Satrio Mugroho, S.Sos dan Tim dari Biro Perencanaan BNN yang diketuai oleh Kabag Biro Perencanaan Settama BNN - Dra. Kasiani. Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Kepala BNNP DKI Jakarta - Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH, yang dihadiri seluruh pejabat Eselon III dan IV dilingkungan BNNP DKI Jakarta.  


Dokumentasi :


Share:

Koordinasi Kegiatan Rapat Kerja Dalam Rangka Pemetaan Kawasan Rawan dan Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif di Rusun Tipar Cakung

Koordinasi Kegiatan Rapat Kerja Dalam Rangka Pemetaan Kawasan Rawan dan Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif di Rusun Tipar Cakung, pada hari Selasa 26 Juni 2018 di Jl. Komp. Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur. BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Dewi Anisa Qisti S.Psi. Diterima oleh Kepala Rusun Tipar Cakung. Kepala Rusun Tipar menyambut baik pelaksanaan Rapat Kerja di wilayahnya.

Dokumentasi:

Share:

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018

Selamat memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 26 Juni 2018





Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMPN 13 Jakarta

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018 di SMPN 13 Jakarta Selatan, bertempat di Jl. Tirtayasa Raya blok O No.1, Melawai, Jakarta Selatan. Disambut oleh Wakil Kesiswaan - Eko Teguh Widodo. Koordinasi dilakukan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta - Nanda Paramita, S.Sos dan Pengadministrasi Umum Sie Dayamas BNNP DKI Jakarta - Fitria, S.S.

Dokumentasi:  



Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMPN 11 Jakarta

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018 di SMPN 11 Jakarta Selatan, Jl. Kerinci VIII, kebayoran baru, Jakarta Selatan. Koordinasi dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Penyuluh Narkoba Ahli Muda - M.Ridwan dan Staff Dayamas - Bobby Syatriawan. Kegiatan tersebut disambut oleh Wakil Kepala Sekolah -  Dra. Eni.

Dokumentasi:




Share:

Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di SMK 29 Jakarta

Seksi dayamas BNNP DKI Jakarta melakukan Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018 di SMK 29 Jakarta Selatan, Jl. Joko Satrio Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diterima langsung oleh Kepala Sekolah - Asep Supriatna dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan - Jauhari,S.Pd. Koordinasi Penyuluh Narkoba Ahli Pertama - Gede Arif Hartanto SH.M.Si dan Pengadministrasian Umum - Dedi Kurniawan, A.Md.

Dokumentasi: 




Share:

Hari Anti Narkotika International (HANI) 2018

Sebagai wujud kepedulian terhadap ancaman narkoba, tanggal 26 Juni ditetapkan sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Hari ini diperingati sebagai kesepakatan bagi negara-negara anggota untuk mewujudkan masyarakat dunia yang bebas dari penyalahgunaan narkotika.
Sebagai bentuk Tanggap Darurat Narkoba, BNN sebagai lembaga yang dikedepankan dalam penanganan permasalahan narkotika dan prekursor narkotika di Indonesia, pada tahun 2018 telah menjalankan program-program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) guna menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkotika, khususnya di kelompok anak-anak, remaja, pelajar, dan mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa.



Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung