Tuesday, July 31, 2018

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Badan Narkotika Nasional dengan PT. Bintang Toedjoe

Jakarta, BNNP DKI Jakarta -- Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Badan Narkotika Nasional dengan PT. Bintang Toedjoe, di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (31/07).

Badan Narkotika Nasional (BNN) dan PT. Bintang Toejoe meneken MoU terkait pemberdayaan masyarakat pasca rehabilitasi, malalui program tersebut menjadikan generasi muda indonesia produktif bebas dari narkoba.

Deputi pencegahan Ali Johardi menyampaikan ucapan terima kasih atas itikad baik PT. Bintang Toejoe dalam mendukung langkah BNN menjadikan generasi muda bebas narkoba dengan malakukan kegiatan produktif.





Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melaksanakan Kegiatan Tes Urine bagi Pegawai Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta

Di pertengahan Tahun 2018 ini BNNP DKI Jakarta kembali melakukan serangkaian pemeriksaan Narkoba melalui tes urine di sejumlah institusi, sebagai bagian dari upaya deteksi dini penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan yang didukung melalui bantuan hibah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan dilakukan di 140 institusi, meliputi Kementerian/Lembaga, TNI, Polri, dan Sekolah. Adapun waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 23 Juli hingga 14 Desember 2018.

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bagi pegawai Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta pada hari Selasa (31/7). 

Sebanyak 597 orang yang menjalani pemeriksaan urine. Kegiatan bertempat di Jl. Kh. Zainul Arifin No. 71, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat.



Share:

Rapat Terkait Desain Gedung Baru BNNP DKI Jakarta dengan Tim Pengembang dan Kontraktor

Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menerima audiensi tim pengembang dan kontraktor pembangunan gedung kantor baru bagi BNNP DKI Jakarta.

Audiensi dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Kasubbag Sarpras BNNP DKI Jakarta, Biro Umum Settama BNN serta dari pihak pengembang KLB (Koefisien Lantai Bangunan) dan pihak kontraktor pembangunan gedung, yakni PT Surya Raya Investama dan PT. Sodik Jaya Indonusa.

Pemprov DKI Jakarta akan menyiapkan gedung baru bagi BNNP DKI Jakarta yang bertempat di Jl. Tanah Abang II No. 102, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Kantor BNNP DKI Jakarta akan menggunakan eks. kantor Suku Dinas Pendidikan Dasar Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

Direncanakan peletakan baru pertama akan dilakukan pada bulan November 2018. Sedangkan proses pembangunan gedung nantinya akan memakan waktu selama 6 bulan, sehingga diharapkan gedung baru bagi BNNP DKI Jakarta dapat selesai pada bulan Mei 2019.
Dokumentasi :
Share:

Rapat Monitoring & Evaluasi di SMA Pangudi Luhur



BNNP DKI Jakarta tak henti-hentinya untuk melakukan upaya dalam mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kalangan pelajar dan lingkungan sekolah. Setelah memberikan pembekalan P4GN bagi Guru-Guru BK di wilayah DKI Jakarta pada tahun 2017 lalu, saat ini BNNP DKI Jakarta melakukan tindak lanjut terhadap sekolah-sekolah yang telah menerima pembekalan P4GN. 

Oleh karena itu, pada tanggal 31 Juli 2018 oleh Tim dari Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta berkunjung ke SMA Bina Pangudi Luhur, Jl. Brawijaya IV No. 47, Jakarta Selatan. Dalam kunjungan tersebut, Tim melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi dengan Guru BK. Melalui rapat tersebut, terbangun diskusi untuk mengetahui sejauh mana upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba yang telah dilakukan di lingkungan sekolah dan hambatannya.
Share:

Kegiatan Test Urine Pada Layanan Pascarehabilitasi Intensif Rumah Damping BNNP DKI Jakarta

Selasa, 31 Juli 2018. Kegiatan Test Urine dilakukan di Rumah Damping BNNP DKI Jakarta. Adapun tujuan dari tes urine ini adalah untuk memantau pemulihan para mantan pecandu narkoba selama mengikuti program pascarehabilitasi Rumah Damping.






Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Tes Urine Bagi Petugas PPSU dilingkungan Kecamatan Tanjung Priok

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Tes Urine Bagi Petugas PPSU dilingkungan Kecamatan Tanjung Priok
Selasa, 31 Juli 2018 Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara
BNN Kota Jakarta Utara  menyelenggarakan kegiatan Tes Urine bagi Pegawai dilingkungan Kecamatan Tanjung Priok yang meliputi seluruh Petugas PPSU yang dimana acara dibuka oleh Bapak Sekretaris Camat Tanjung Priok dengan hasil 243 pegawai yang di tes urine dengan hasil negatif.
Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya preventif dan pengawasan pegawai dari bahaya narkoba sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dan berkomitmen menjauhi narkoba. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada seluruh kecamatan di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.
#stopnarkoba
#bnnkjakut
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung