Wednesday, August 15, 2018

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMA Negeri 4 Jakarta Pusat

Di pertengahan Tahun 2018 ini BNNP DKI Jakarta kembali melakukan serangkaian pemeriksaan Narkoba melalui tes urine di sejumlah institusi, sebagai bagian dari upaya deteksi dini penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan yang didukung melalui bantuan hibah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan dilakukan di 140 institusi, meliputi Kementerian/Lembaga, TNI, Polri, dan Sekolah. Adapun waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 23 Juli hingga 14 Desember 2018.


BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMA Negeri 4 Negeri Jakarta Pusat, Jl. Batu No. 3, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/8). Sebanyak 528 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 
Dokumentasi :

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pegawai Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - 211 pegawai Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta menjalani proses pemeriksaan urin oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Pemeriksaan urin tersebut dilaksanakan dalam program pemberdayaan masyarakat di lingkungan instansi pemerintah. 

Tes urin diikuti oleh seluruh pegawai Diskominfotik, baik itu PNS atau Non PNS. Hasil dari pemeriksaan tes urin dinyatakan semuanya negatif (tidak terindikasi menyalahgunakan narkotika dan psikotropika).


Dokumentasi :




Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung