Thursday, August 16, 2018

Dialog Interaktif Membangun Karakter Anak Bangsa Yang Berjiwa Pancasila

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka Dialog Interaktif Membangun Karaktek Anak Bangsa Yang Berjiwa Pancasila Angkatan V Tahun 2018, Kamis (16/8). Bertempat di Ballroom Hotel Sentral, Jl. Pramuka Kav. 63-64, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si hadir sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang perwakilan pelajar dan mahasiswa se DKI Jakarta.
Dokumentasi :


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pelajar SMPN 127 Jakarta

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - 600 siswa SMP Negeri 127 Jakarta Barat yang menjalani proses pemeriksaan urin oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, di Ruang Aula SMPN 127 Jakarta, Jl. Raya Kebun Jeruk No.126, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018).

Pemeriksaan urin tersebut dilaksanakan dalam program pemberdayaan masyarakat di lingkungan pendidikan. Hasil dari pemeriksaan urin tersebut seluruhnya negatif (tidak terindikasi menyalahgunakan Narkotika dan Psikotropika).

Ratusan siswa tersebut sangat antusias mengikuti tes urin. Bahkan, mereka tampak bersemangat mengikutinya. Mereka rela mengantre dan bergantian dengan temannya.Acara pemeriksaan urin tersebut rutin dilaksanakan ke sejumlah sekolah.




Share:

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menerima audiensi dari Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, bertempat  di Ruang Kerja Kepala BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (16/2018).

Hadir dalam acara audiensi tersebut, Kabag Umum BNNP DKI Jakarta Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si,  Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Khrisna Anggara, SH, M.Si, Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan Kasi Wastahti BNNP DKI Jakarta Tumiran, S.Sos. Adapun dari pihak Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta turut hadir Kepala Kesbangpol Taufan Bakri dan Sekertaris Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Entis Sutisna.


Dokumentasi :

Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine Bagi Pelajar SMPN 228 Jakarta

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - 600 siswa SMP Negeri 228 Jakarta Pusat yang menjalani proses pemeriksaan urin oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, di ruang Laboratorium IPA SMPN 228 Jakarta, Jl. Sumur Batu Raya No.6, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat  Kamis (16/8/2018).

Pemeriksaan urin tersebut dilaksanakan dalam program pemberdayaan masyarakat di lingkungan pendidikan. Ratusan siswa tersebut sangat antusias mengikuti tes urin. Bahkan, mereka tampak bersemangat mengikutinya. Mereka rela mengantre dan bergantian dengan temannya. Acara pemeriksaan urin tersebut rutin dilaksanakan ke sejumlah sekolah.




Share:

Sosialisasi P4GN di SMP Negeri 127 Jakarta Barat

Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi SMP Negeri 127 Jakarta Barat, Kamis (16/8). Peserta dalam kegiatan ini adalah para perwakilan siswa - siswi kelas VII, VIII dan IX, dengan total peserta sebanyak 150 orang. Penyuluh Narkoba BNNP DKI Jakarta, Sunaryo, S.Sos, M.M sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Dokumentasi :

 
Share:

Sosialisasi P4GN di SMP Negeri 228 Jakarta Pusat

Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi SMP Negeri 228 Jakarta Pusat, Kamis (16/8). Peserta dalam kegiatan ini adalah para perwakilan siswa - siswi kelas IX D, dengan total peserta sebanyak 33 orang. Penyuluh Narkoba BNNP DKI Jakarta, Anna Oktavia Saragih, S.Sos sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Dokumentasi :
 
 
Share:

BNNK Jaksel Adakan Advokasi Kelompok Masyarakat di Tegal Parang


Jakarta – Memerangi narkoba bukan hanya tugas BNN dan pemerintah saja, tetapi seluruh unsur di dalam masyarakat juga berperan untuk membantu memberantas narkoba. Padatnya jumlah penduduk di kelurahan  Tegal Parang Jakarta Selatan dan sebagai antisipasi meningkatnya penyalahgunaan narkoba di wilayah ini, BNN Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan advokasi pembangunan berwawasan anti narkoba kepada kelompok masyarakat. Kegiatan bertempat di aula kelurahan Tegal Parang Jakarta Selatan pada Kamis (16/8/2018). Kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari FKDM, LMK, Ibu PKK, ketua RT dan RW setempat, perwakilan dari Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Tegal Parang.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait bahaya narkoba dan agar masyarakat dapat mengantisipasi diri, keluarga serta lingkungannya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Pada kegiatan ini hadir narasumber dari Direktorat Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN Sudirman, S.Ag. M.Si. Dalam paparannya disampaikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat dan diharapkan lingkungan kelurahan Tegal Parang dapat bersih dari penyalahgunaan narkoba. Peran aktif masyarakat sangat berperan dalam membantu pemberantasan narkoba di masyarakat dan para peserta diharapkan dapat memberikan informasi kepada BNN jika disinyalir terjadi peredaran narkoba di wilayahnya.#stopnarkoba.(ans).


Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung