Tuesday, August 21, 2018

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum. Tersangka inisial LU (laki - laki) merupakan tahanan dari Polsek Cengkareng Jakarta Barat. Pelaksanaan Asesmen dilakukan oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta tanggal 21 Agustus 2018 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR.Rasuna Said Kav 22C, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan hasil rekomendasi Rehabilitasi Rawat Jalan.


Dokumentasi :
 
Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMP Angkasa Jakarta Timur

Di pertengahan Tahun 2018 ini BNNP DKI Jakarta kembali melakukan serangkaian pemeriksaan Narkoba melalui tes urine di sejumlah institusi, sebagai bagian dari upaya deteksi dini penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan yang didukung melalui bantuan hibah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan dilakukan di 140 institusi, meliputi Kementerian/Lembaga, TNI, Polri, dan Sekolah. Adapun waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 23 Juli hingga 14 Desember 2018.

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMP Angkasa Jakarta Timur, Jl. Surtikanti Komp Dirgantara III, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/8). Sebanyak 320 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 


Dokumentasi :

 
Share:

BNN Kota Jaksel Laksanakan Tes Urin di Kelurahan Pasar Manggis


Jakarta - Bertempat di Kelurahan Pasar Manggis Jakarta Selatan BNN Kota Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urin di Instansi Pemerintah pada Selasa (21/8/2018). Pada kesempatan ini sebanyak 51 (lima puluh satu) orang petugas PPSU kelurahan Pasar Manggis dilakukan pemeriksaan narkoba atau tes urin. Hal ini bertujuan agar para petugas PPSU dapat bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Para pekerja rentan terpapar narkoba sehingga sedini mungkin harus lah di lakukan upaya pencegahan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Lurah Pasar Manggis Hj. Purwati, dalam sambutannya Purwati meminta semua jajarannya agar menjauhi narkoba karena akan sangat merugikan diri sendiri, keluarga dan masa depan. Purwati juga berharap lingkungan Kelurahan Pasar Manggis dapat bebas dari penyalahgunaan narkoba. Sebelum di laksanakan tes urin dr. Verdiana selaku dokter dari Seksi Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Selatan memberikan arahan terkait pengambilan urin. Acara berjalan lancar dengan hasil petugas PPSU negatif dari penyalahgunaan narkoba.#stopnarkoba.(ans).



Share:

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Pelajar SMP Angkasa Jakarta Timur

Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi SMP Angkasa Jakarta Timur, Selasa (21/8). Peserta dalam kegiatan ini adalah para perwakilan siswa - siswi kelas VIII-2 , dengan total peserta sebanyak 21 orang. Penyuluh Narkoba BNNP DKI Jakarta, Anna Oktavia Saragih, S.Sos sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.


Dokumentasi :
Share:

Perjanjian Kerjasama BNN Kota Jakarta Utara dengan BPJS Ketenagakerjaan Cab. Kelapa Gading Jakarta Utara

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara dengan BNN Kota Jakarta Utara.
Selasa, 21 Agustus 2018 di Ruang Rapat BNN Kota Jakarta Utara, dilaksanakan penandatangan kerjasama oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari, SE., M.Si dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pepen S Almas. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Kepesertaan BPJS ini diperuntukkan bagi klien Pasca Rehabilitasi binaan dan juga kepada PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) di BNN Kota Jakarta Utara yang didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) dan Klien Pasca diberikan secara simbolis oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading Pepen S. Almas.

Tujuan ditandatangani Perjanjian Kerja Sama ini agar lebih mengikat kerjasama berkesinambungan sesuai dgn visi dan misi dr rehabilitasi menuju pulih produktif dan kembali ke fungsi sosial. Klien pascarehabilitasi yang telah produktif akan lebih bertanggung jawab dengan kewajiban membayar iuaran asuransi tsb, dan membuat klien lebih mandiri dan produktif, namun mereka mempunyai perlindungan jiwa. Dengan iuran yang sangat kecil, namun manfaat yang banyak. Bentuk komitmen kami Seksi Rehabilitasi untuk mewujudkan klien pasca rehabilitasi produktif kreatif dan inovatif di masa mendatang. Total klien Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara semenjak awal koordinasi selama 2 bulan sampai sekarang sebanyak 10 orang yang sudah terdaftar menjadi anggota peserta bpjs ketenagakerjaan. Kami terus kembangkan kerjasama ini dengan memberikan layanan hingga ke BNN Provinsi dan wilayah kota lainnya.
Share:

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNNP DKI Jakarta Melakukan Tes Urin di Dinas Koperasi dan UKM Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Dalam upaya mewujudkan lingkungan kerja tanpa penyalahgunaan narkoba, BNNP DKI Jakarta melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan pemeriksaan urine bagi seluruh pejabar struktural, pejabat fungsional dan seluruh jajaran pegawai Dinas Koperasi dan UKM Provinsi DKI Jakarta, Selasa (21/08/2018).

Sebanyak 228 pegawai dilakukan pemeriksaan tes urin di kantor Dinas Koperasi dan UKM Provinsi DKI Jakarta, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur.


Dokumentasi :



Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung