Monday, August 27, 2018

Sinkronisasi Perencanaan Program Rehabilitasi di BNNP dan BNNK/Kota

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dan Kasubbag Perencanan BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Sinkronisasi Perencanaan Program Rehabilitasi di BNNP dan BNNK/Kota. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin 27 Agustus 2018, bertempat di Hotel Ciputra Jakarta, Jl. Letjen S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kegiatan acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Utama BNN dan Deputi Rehabilitasi BNN.


Dokumentasi :

Share:

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNNP DKI Jakarta Melakukan Tes Urin bagi Pelajar di SMP Negeri 217 Jakarta

Dalam upaya mewujudkan lingkungan pendidikan tanpa penyalahgunaan narkoba, BNNP DKI Jakarta melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan pemeriksaan urine bagi Pelajar di SMP Negeri 217 Jakarta, Senin (27/08).

Sebanyak 600 siswa/i dilakukan pemeriksaan tes urin di SMP Negeri 217 Jakarta yang berlokasi di Cijantung, Ps. Rebo Jakarta Timur. Dan dari hasil pelaksanaan tes urin ini dinyatakan Negatif (Tidak ada yang terindikasi menyalahgunakan Narkotika dan Psikotropika).


Dokumentasi :
 


Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMP Negeri 135 Jakarta Timur

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMP Negeri 135 Jakarta Timur, Jl. Teluk Palu No. 35, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/8). Sebanyak 600 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 


Dokumentasi :




Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Negeri 135 Jakarta Timur

Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi SMP Negeri 135 Jakarta Timur, Senin (27/8). Peserta dalam kegiatan ini adalah para perwakilan siswa - siswi kelas VII-c , dengan total peserta sebanyak 36 orang. Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta - Nanda Paramita, S.Sos sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

 
Dokumentasi :
 

Share:

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Negeri 135 Jakarta Timur

Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa-siswi SMP Negeri 135 Jakarta Timur, Senin (27/8). Peserta dalam kegiatan ini adalah para perwakilan siswa - siswi kelas VII-A , dengan total peserta sebanyak 36 orang. Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta - Anna Oktavia Saragih, S.Sos sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.



Dokumentasi :

Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap I Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Senin, 27 Agustus 2018. Rumah Damping BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan vokasional kewirausahaan "Sendal Hotel" kegiatan ini di fasilitasi oleh Dindo Armaya S.Kep, Ners. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan melatih kemampuan para mantan penyalahguna narkoba agar memiliki keterampilan dalam berwirausaha setelah selesai menjalani program pascarehabilitasi intensif di Rumah Damping.









Share:

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru 2018/2019

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru 2018/2019, Senin (27/8). Bertempat di Kampus Akademi Telkom Jakarta, Jl. Daan Mogot Km. 11, Cengkareng, Jakarta Barat. Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si hadir sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh 116 orang mahasiswa baru Akademi Telkom Jakarta


Dokumentasi :

Share:

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka kepada Penyalahguna Narkotika Terkait Masalah Hukum. Tersangka inisial TA (laki - laki) merupakan tahanan dari Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat. Pelaksanaan Asesmen dilakukan oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2018 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR.Rasuna Said Kav 22C, Kuningan, Jakarta Selatan, dengan hasil rekomendasi Rehabilitasi Rawat Jalan di Lembaga Instansi Pemerintah


Dokumentasi :
 
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung