Friday, August 31, 2018

Rapat Dalam Kantor (RDK) Pembahasan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi - Tahap 2

Bertempat diruang rapat lantai 6 Gedung Nyi Ageng Serang dilaksanakan kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) tentang Pembahasan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi - Tahap 2, Jumat (31/8). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Para Kepala BNNK, Para pejabat struktural di lingkungan BNNP DKI Jakarta dan BNNK. Narasumber kegiatan tersebut Kasubbag Evalap Rencana Program dan Anggaran Biro Perencanaan Settama BNN RI - Bentonius Silitonga, SE, MM, M.Si


Dokumentasi :
 
Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMP Negeri 81 Jakarta Timur

BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMP Negeri 81 Jakarta Timur, Jl. Monumen Pancasila Sakti, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (31/8). Sebanyak 600 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 


Dokumentasi :

 
Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urine di SMA Al Ghuraba Jakarta

Di pertengahan Tahun 2018 ini BNNP DKI Jakarta kembali melakukan serangkaian pemeriksaan Narkoba melalui tes urine di sejumlah institusi, sebagai bagian dari upaya deteksi dini penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan yang didukung melalui bantuan hibah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan dilakukan di 140 institusi, meliputi Kementerian/Lembaga, TNI, Polri, dan Sekolah. Adapun waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 23 Juli hingga 14 Desember 2018.
 
BNNP DKI Jakarta melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melaksanakan kegiatan tes urine bertempat di SMA Al Ghuraba Jakarta, Jl. Tengiri Raya No. 47, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (31/8). Sebanyak 147 orang siswa/siswi menjalani pemeriksaan urine tersebut. 


Dokumentasi :

Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap I Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi DKI Jakarta

Jum'at, 31 Agustus 2018. Rumah Damping BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Nara Kreatif melaksanakan kegiatan vokasional kerajinan tangan memanfaatkan bahan bekas kertas majalah/koran bekas, kegiatan yang di fasilitasi oleh Asep Wildan ini memiliki tujuan untuk memotivasi dan melatih kemampuan para mantan penyalahguna narkoba agar dapat berkresi dan menggali keterampilan serta dapat dijadikan bidang usaha rumahan setelah selesai menjalani program pascarehabilitasi intensif di Rumah Damping.






Share:

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Timur

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Urine bagi 113 orang Pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Timur. Kegiatan Pemeriksaan urine tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 31 Agustus 2018, bertempat di Ruang Rapat Kanwil DJP Jakarta Timur, Gedung Mar'ie Muhamad KP DJP,  Lantai. 25, Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 40-42, Jakarta Selatan.
 
 
Dokumentasi :

 
 
 
Share:

Awali Pagi, Karyawan BNNP DKI Jakarta Melakukan Olahraga

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Mengawali pagi, karyawan BNNP DKI Jakarta melakukan olahraga yang dipimpin instruktur senam di halaman Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan Rasuna Said Kav. 22 C Jakarta Selatan, Jumat (31//08/2018).

Dengan diposisikannya olahraga sebagai kebutuhan manusia untuk mendapatkan hidup sehat dan memberikan manfaat banyak bagi tubuh, karyawan BNNP DKI Jakarta sangat menyambut baik dengan diadakannya olahraga pagi yang rutin dilakukan setiap jumat pagi.



Share:

Pengembangan Kapasitas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Lingkungan Pendidikan

Di Hotel ALL Sedayu MOI Jakarta Utara
Jakarta, 31 Agustus 2018
BNN Kota Jakarta Utara Pada Jumat 31 Agustus 2018 mengadakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan pendidikan.
Kepala BNN Kota Jakarta Utara ibu AKBP Yuanita Amelia Sari,S.E.,M.Si memberikan arahan kepada para guru BP SMK di Jakarta Utara agar siap menjadi penggiat anti narkoba yang nantinya dapat bekerja sama untuk dapat menciptakan generasi bangsa yang bebas dari penyalahgunaan narkoba dan generasi yang unggul sehingga mampu bersaing di jaman globalisasi.
Kepala Seksi P2M Fika Dewi Rahmawati,S.Psi yang memberikan materi deteksi dini dan penanganan penyalahgunaan narkoba terhadap remaja.
Serta hadir Kasubdit Masyarakat & Pendidikan BNN Bapak Sudirman S.Ag M.Si memberikan panduan tentang rencana aksi agar nantinya para perwakilan guru bisa membuat perencanaan kegiatan P4GN dengan baik.
Narasumber selanjutnya adalah Dedi Dwitagama. Beliau memberikan motivasi kepada guru agar tetap belajar dan menambah wawasan terutama wawasan tehnologi dan juga media yang dapat menunjang pekerjaan dan juga menunjang kegiatan P4GN.
#stopnarkoba
#bnnkjakartautara
Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung