Monday, September 3, 2018

Kegiatan Grup Terapi 1 Tahap IV Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Minggu, 02 September 2018, Kegiatan Grup Terapi 1 Tahap IV Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta di kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 6, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini difasilitasi oleh Dindo Armaya, S.Kep, Ns dengan tema "Pencegahan Kekambuhan" - mengenai bagaimana setiap pesertadapat  menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan kambuh kembali.

Share:

Kegiatan Grup Terapi 2 Tahap III Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Sabtu, 01 September 2018, Kegiatan Grup Terapi 2 Tahap III Pelayanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta dilaksanakan di SMA YAKE Jakarta. Kegiatan ini difasilitasi oleh Julino Jati, SE dengan tema "Tahap Perubahan" yakni mengenai bagaimana setiap peserta mengenali dirinya sendiri dalam tahap perubahan.


Share:

Skrining Dan Intervensi Lapangan Bulan Agustus 2018

Layanan Skrining dan Intervensi Lapangan Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan mulai tanggal 13 Agustus 2018 sampai 30 Agustus 2018 di 8 sekolah wilayah DKI Jakarta. Kegiatan SIL dilaksanakan oleh Julino Jati, SE dan Santoso, petugas SIL BNNP DKI Jakarta.
Di bulan Agustus 2018, Kegiatan SIL telah menjangkau 16 murid penyalahguna dan pengguna narkoba untuk dirujuk layanan rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dari 3 sekolah di wilayah DKI Jakarta.
Dokumentasi :
1. Kordinasi Dengan Pemangku Kebijakan Sekolah


 2. Kegiatan Skrining dan Intervensi



Share:

Kegiatan Vokasional Rumah Damping Tahap I Pelayanan Pascarehabilitasi Intensif BNN Provinsi Jakarta

Sabtu, 1 September 2018. Rumah Damping BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Nara Kreatif melaksanakan kegiatan vokasional kerajinan tangan memanfaatkan benang menjadi lampu tidur (Lampion), kegiatan yang di fasilitasi oleh Asep Wildan ini memiliki tujuan untuk memotivasi dan melatih kemampuan para mantan penyalahguna narkoba agar dapat berkresi dan menggali keterampilan serta dapat dijadikan bidang usaha rumahan setelah selesai menjalani program pascarehabilitasi intensif di Rumah Damping.








Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung