Wednesday, September 5, 2018

Bimbingan Teknis Kepegawaian Di Lingkungan BNN Provinsi DKI Jakarta Hari ke II

Jakarta, BNNP DKI Jakarta - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepegawaian Di Lingkungan BNN Provinsi DKI Jakarta di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Rabu (5/9/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh 40 peserta pegawai di lingkungkan BNNP DKI jakarta, BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Utara, dan BNNK Jakarta Selatan. 

Turut hadir dalam acara ini sebagai narasumber yakni, Muhammad Fierza Mucharom (Kabag Pengembangan dan Kesejahteraan Kepegawaian Biro Kepegawaian dan Organisasi Settama BNN), Dwi Nurmawaty, SH (Analis Pengadaan Sistem Biro Kepegawaian dan Organsasi Settama BNN), dan Drs. Rahmat AS, MM (Kasubdit Evaluasi dan Pemantauan Penliaian Kinerja dan Standar Kinerja Jabatan Pegawai ASN BKN).




Share:

Sosialisasi Bahaya Narkoba Dalam Rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)

Sosialisasi Bahaya Narkoba Dalam Rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang diselenggarakan oleh AKPER Bina Insani Di Aula kampus AKPER BI Koja Tanjung Priok Rabu , 05 september 2018
 
BNN Kota Jakarta Utara menghadiri undangan untuk melakukan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dalam rangka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru, sosialisasi disampaikan oleh Fadly Saleh, SKM Penyuluh Ahli Muda seksi P2M BNN Kota Jakarta Utara.
Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di AKPER Bina Insani diikuti oleh 63 mahasiswa baru, kegiatan Sosialisasi Bahaya narkoba dimulai pukul 13.00wib sampai pukul 15.30wib. sekaligus dengan sesi tanya jawab. Melalui sosialiasi ini disampaikan tentang Pengertian Narkotika,  Psikotropika dan bahan adiktif serta bahaya bagi kesehatan.
Penjelasan terperinci terkait dengan narkotika yg berasal dari tumbuhan,  sintetis semisintetis dan efek dari Narkotika,  psikotropika serta hubungan interaksi sosial dengan lingkungan.
Diharapkan dengan Sosialiasasi ini para mahasiswa/i, dapat memperoleh informasi dan meningkatkan pemahaman tentang bahaya Narkoba, sehingga mereka bisa mengaplikasikan informasi ini ke masyarakat sebagai perpanjang tangan dari BNN, ini sebagai langkah strategi penyampaian informasi secara berantai dan tujuannya menumbuhkan kepedulian untuk mencegah narkoba.
#stopnarkoba
#CegahNARKOBA
Share:

Deklarasi gerakan kampus anti narkoba di Akademi Keperawatan Husada Karya

Deklarasi gerakan kampus anti narkoba di Akademi Keperawatan Husada Karya.
Rabu 5 September 2018
BNN Kota Jakarta Utara bekerja sama dengan Akademi Keperawatan Husada Karya melakukan kegiatan Deklarasi Gerakan Kampus Anti Narkoba.
Acara ini dimulai dengan memberikan sosialisasi informasi P4GN kepada mahasiswa baru oleh Kasi P2M BNN Kota Jakarta Utara Fika Dewi S.Psi. Beliau menyampaikan sebagai calon tenaga medis harus tahu bahaya penyahgunaan narkoba,karna tenaga medis pun rentan terhadap penyalahgunaan narkoba.
Selanjutnya adalah pembacaan deklarasi kampus anti narkoba oleh mahasiswa baru akper Husada Karya. Mereka mendeklarasikan untuk perang terhadap narkoba, menggalakkan budaya say no to drugs di kampus, mendukung pemerintah dalam upaya P4GN, dan berjanji akan menjadi generasi penerus yg bebas dari penyalahgunaan narkoba.
Dilanjutkan oleh Penanda Tanganan kesepakatan Bersama (MOU)antara BNN Kota Jakarta Utara yg dilakukan oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Yuanita Amelia Sari dengan Direktur Akper Husada Karya Egeria Dorina Sitorus S.Kep. M.Kes.
#stopnarkoba
Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung